BerandaLiga InggrisTottenham Curi Tiga Poin dari Kandang Fulham

Tottenham Curi Tiga Poin dari Kandang Fulham

Meski bermain sebagai tim tamu di Craven Cottage pada Jumat (5/3) dini hari tadi WIB, Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin penuh atas Fulham.

Keberhasilan itu direngkuh berkat sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh Tosin Adarabioyo pada menit ke-19, yang membelokkan sebuah tembakan dari Dele Alli usai bekerja sama dengan Son Heung-min.

Sang penyerang asal Korea Selatan, Son, memiliki kans tersendiri untuk mencetak gol sebelum jeda turun minum, namun ia gagal memanfaatkannya, begitu pula dengan Harry Kane.

Pada babak kedua, Fulham mengambil alih kendali permainan dan Josh Maja sempat mengira bahwa dirinya telah berhasil membawa tuan rumah menyeimbangkan skor. Namun sayang, gol itu dicabut oleh wasit setelah melalui peninjauan VAR.

Fulham pun akhirnya takluk; mereka merasakan kekalahan pertama dari enam pertandingan terakhir di Premier League, namun masih tertinggal tiga poin dari Newcastle United dan Brighton yang berada tiga poin dari zona aman.

Pertandingan kontra Liverpool di Anfield pada akhir pekan ini akan menjadi kesempatan penting bagi The Cottagers untuk meraih poin, karena sang juara bertahan tengah berada dalam performa yang buruk.

Sementara itu, Spurs bakal menjamu Crystal Palace di Tottenham Hotspur Stadium untuk melanjutkan upayanya mendekati zona Liga Champions.

Fulham 0-1 Tottenham Hotspur – (Tosin Adarabioyo [bd] 19’)

Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson (Bryan 75’); Lemina, Reed; Cavaleiro (Mitrovic 71’), Loftus-Cheek (Anguissa 64’), Lookman; Maja.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, D. Sanchez, Alderweireld, Davies; Ndombele (Lamela 75’), Hojbjerg; Bale (Moura 67’), Alli (Sissoko 67’), Son; Kane.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini