Tottenham Bisa Jadi Klub Anyar untuk Griezmann

0
58

Pengeluaran gaji yang membengkak menjadi masalah yang terus menghantui Barcelona jelang musim 2021/22. Salah satu pemain yang diharapkan bisa segera dijual untuk mengurangi masalah tersebut adalah penyerang mereka, Antoine Griezmann.

Harapan Barcelona untuk menemukan pembeli bagi Griezmann bisa saja terwujud dalam waktu dekat. Laporan dari Daily Star menyatakan jika Tottenham meminta informasi terkait status dan rencana transfer Griezmann kepada Barcelona.

Tottenham memang belum mengajukan penawaran apapun, akan tetapi mereka diklaim akan membeli Griezmann apabila Harry Kane hengkang musim panas ini. Seperti diketahui, Man City sedang gencar mendekati Kane dan dikabarkan telah menyiapkan penawaran 180 juta euro untuk Tottenham.

Barcelona sendiri melabeli Griezmann seharga 80 juta euro, jumlah tersebut lebih sedikit 40 juta euro dari saat El Barca mendatangkannya dari Atletico Madrid 2019 silam.

Kendati demikian, Griezmann nampaknya harus rela memangkas gajinya jika bergabung dengan Tottenham. Saat ini dirinya berstatus pemain bergaji tertinggi di Barcelona dengan hampir 700.000 euro per pekan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini