Tottenham Berusaha Pertahankan Harry Kane

0
68
Harry Kane
Polish News

Tottenham Hotspur tampaknya belum mau kehilangan Harry Kane. Semua unsur klub bersikeras tak mau kehilangan sang bintang.

Spurs dilaporkan menolak tawaran 100 juta poundsterling dari Manchester City bulan lalu. Klub-klub macam Chelsea, Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain juga berminat pada sang pemain.

Tapi direktur sepak bola Spurs, Fabio Paratici ingin kapten Inggris itu bertahan dan bermain dalam skema manajer Nuno Espirito.
“Menjaganya bukan hanya tujuan saya, itu tujuan kami sebagai klub,” kata Paratici kepada Sky Sports.

“Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain langsung, saya sangat beruntung dalam beberapa tahun terakhir karena saya telah menyaksikan banyak pemain dan striker top, seperti Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Alvaro Morata, Gonzalo Higuain, dan banyak lagi. lebih yang sekarang saya lupa,”

“Saat ini, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia pemain yang lengkap, sangat spesial. Fisiknya seperti nomor sembilan, pemburu sejati, tetapi dia juga memiliki teknik yang sangat halus,”

“Dia pemain tim, tapi dia juga finisher di waktu yang sama, jadi saya yakin dia termasuk di antara tiga besar dunia.”

“Semua atribut tersebut tentu saja membuat Kane menjadi salah satu pemain yang paling dicari di bursa transfer juga,” tukasnya.

Paratici menegaskan dia belum berbicara dengan Kane sejak ditunjuk oleh Tottenham bulan lalu. “Saya belum mendengar kabar darinya karena saya tidak ingin mengganggu para pemain yang sibuk di Euro, sepertinya tidak adil bagi saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini