Torreira Mungkin Takkan Pernah Tampil Hingga Akhir Musim


Torreira Mungkin Takkan Pernah Tampil Hingga Akhir Musim

Torreira Mungkin Takkan Pernah Tampil Hingga Akhir Musim

Liputanbola.id –  Kini Arsenal sedang dirundung kemalangan, sebab gelandang mereka yaitu Lucas Torreira kemungkinan besar akan mengakhiri musim 2019-2020 ini lebih cepat. Hal tersebut adalah efek dari cedera yang dialaminya.

Sejak Torreira didatangkan ke Stadion Emirates pada 2018 lalu Torreira langsung memikul tugas yang penting. Ia menjadi salah satu pemain yang selalu masuk dalam pasukan inti untuk lini tengah The Gunners.

Torreira baru-baru ini malah terpaksa absen dan masuk ruang perawatan. Hal itu karena ia mendapat cedera ketika sedang bertanding membela tim menghadapi Portsmouth di babak kelima Piala FA.

Pihak Arsenal baru-baru ini memberikan kabar bahwa cedera yang diderita Lucas Torreira membutuhkan waktu yang panjang untuk proses pemulihannya Hal itu tentu saja akan memaksa Torreira untuk mengakhiri musim ini lebih cepat dibanding pemain lainnya.

Cedera Torreira adalah terdapatnya retakan pada tulang pergelangan kaki kanannya dan tim medis pun masih terus memonitor perkembangan sang pemain secara serius. Mereka juga mengabarkan Bahwa proses pemulihan akan memakan waktu kurang lebih selama 10 minggu.

Atas prediksi waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan tersebut maka sang gelandang dipastikan tidak bisa tampil di musim ini. Sementara itu, kompetisi Liga Primer Inggris 2019-2020 juga akan segera berakhir pada bulan Mei 2020, dimana laga terakhir berjarak tepat 10 minggu dari sekarang.

Andaikan waktu pemulihan cedera Torreira tidak bisa dipercepat, maka ia dipastikan ia tidak akan pernah tampil untuk membela the Gunners hingga akhir musim.

Kondisi ini mempengaruhi persediaan gelandang yang dimiliki Arsenal yang jumlahnya menjadi kian terbatas. Untuk posisi gelandang bertahan, Mikel Arteta mungkin hanya akan bisa mengandalkan Granit Xhaka hingga musim berakhir.

Previous De Gea Ingin Man United Menjaga Konsistensi Di Lapangan

Next Everton Kalah Telak, Ancelotti kecewa Berat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *