Torino Mulai Membidik Pemain Cagliari Joao Pedro


Torino Mulai Membidik Pemain Cagliari Joao Pedro

Torino Mulai Membidik Pemain Cagliari Joao Pedro

Pemain Cagliari Joao Pedro saat ini tengah diincar oleh klub Serie A lainnya yaitu Torino. Bahkan penyerang tersebut diharapkan bisa didatangkan pada bursa musim panas nanti ke Turin. Nama Simone Zaza siap dimasukan oleh Torino dalam pembelian dari mantan penyerang Palermo.

Joao Pedro sendiri sudah menunjukan performa yang cukup bagus semenjak kedatangannya di Cagliari. Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut telah memberikan kontribusi yang cukup bagus kepada klubnya. Rossoblu sendiri hingga saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Serie A. Dengan perolehan 32 poin yang sama dengan Sassuolo yang tepat berada diatasnya Cagliari.

Cagliari sendiri sangat mengandalkan pemain Brasil tersebut pada musim ini. Kurangnya pemain dilini serang yang cukup mumpuni dalam beberapa tahun belakang di Rossoblu. Namun dengan datangkan Joao Pedro tersebut membantu lini serang Cagliari cukup baik. Semenjak mereka mendapatkan piala scudetto pada tahu 1969-70 silam.

Torino sendiri sudah memasukan nama dari sang pemain pada bursa musim panas nanti. Mereka berharap kapasitas yang dimiliki oleh Joao Pedro bisa memperkuat lini serang tim besutan Moreno Longo. Keinginan untuk menjauh dari zona degradasi pada musim depan. Membuat Torino harus bisa memberikan penawaran yang cukup menarik pada musim bursa nanti.

Simone Zaza masuk dalam Klausul pembelian Joao Pedro

Granata sendiri diketahui sudah memiliki sejumlah opsi yang cukup menarik bagi Cagliari. Opsi untu memasukan nama pemain milik Tornio dalam pembelian Joao Pedro mungkin akan dipilih nantinya. Bahkan nama dari pemain Simone Zaza akan dimasuk dalam kesepakatan tersebut.

Hal ini tentu bertujuan supaya lebih meyakinkan dari presiden Cagliari Rossoblu Tommaso Giulini. Untuk melepas pemain andalan mereka saat ini hengkang ke Walter  Mazzari. Mengingat pemain tersebut diharapkan bisa mengubah suasana lini serang Torino. Seperti yang dilakukannya bersama Cagliari selama ajang kompetisi Serie A musim ini.

Joao Pedro sendiri diturunkan secara intens dalam beberapa tahun belakang ini. Namun performa yang ditunjukan pada musim ini dirasa cukup bagus. Membuat penyerang tersebut hingga saat ini telah mencetak 16 gol dari 25 laga pertandingan di Serie A.

Penampilannya musim ini memang banyak membuat kesan tersendiri bagi beberapa klub Serie A. Mengingat pemain yang didatangkan ke Cagliari pada tahun 2014 silam. Sempat dikabarkan akan tidak memiliki masa depan yang cerah di Italia nantinya.

Previous Sandro Tonali Merasa Lebih Tertarik Dengan Inter Milan

Next AC Milan Tegaskan Ismael Bennacer Tidak Akan Dijual

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *