Torino Mendapat Kekalahan 2-1 Di Kandang Napoli


Torino Mendapat Kekalahan 2-1 Di Kandang Napoli

Torino Mendapat Kekalahan 2-1 Di Kandang Napoli

Liputanbola.id –Dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A yang digelar di Stadion San Paolo Napoli, Torino telah dijamu dengan baik oleh tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Ini berarti Napoli telah berhasil mengamankan posisi mereka di enam besar Klasemen sementara Liga Serie A dengan perolehan 39 poin dari total 26 pertandingan yang telah mereka selesaikan.

Ini merupakan kemenangan yang didapat secara berturut-turut oleh Napoli. Kemenangan terakhir mereka di San Paolo merupakan kemenangan beruntun mereka yang ke-3.

Sedangkan bagi Torino, kekalahan ini telah membuat klub tersebut harus mendiami posisi ke-15 di klasemen dengan perolehan 27 poin yang mereka dapatkan dari 25 pertandingan.

Gol pertama Napoli diciptakan pada menit ke-19 oleh Kostas Manolas yang memanfaatkan umpan dari Lorenzo. Skor  1-0 sbertahan sampai pertandingan babak pertama berakhir.

Napoli Nampak kesulitan untuk mendapatkan tambahan gol di babak kedua. Sampai akhirnya pada menit ke-82, Giovanni Di Lorenzo berhasil memperbesar kemenangan menjadi 2-0 setelah mendapatkan umpan dari Dries Mertens.

Tetapi ternyata Napoli gagal mempertahankan kemenangan tanpa balasan  karena Torino berhasil memperkecil jarak skor melalui gol yang diciptakan oleh Simone Edera.

Sampai Peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup, skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Napoli..

Susunan Pemain:

Napoli (4-3-3) : Ospina ; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Hysaj; Demme, Allan, Zielinski; Politano, Insigne, Milik

 Torino (3-5-2) : Sirigu ; Izzo, Nkoulou, Lyanco; De Silvestri, Rincon, Lukic, Baselli, Aina; Belotti, Zaz

Previous Woodward Yakin Solkjaer Akan Membawa Kesuksesan Bagi MU

Next De Bruyne : Piala Liga Sama Penting Dengan Liga lain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *