Torehan Pentingnya Giacomo Bonaventura Untuk AC Milan


Torehan Pentingnya Giacomo Bonaventura Untuk AC Milan

Torehan Pentingnya Giacomo Bonaventura Untuk AC Milan

Pemain gelandang yang dimiliki oleh AC Milan Giacomo Bonaventura. Banyak dirumorkan apabila pemain ini akan tidak mendapatkan kontrak baru bersama AC Milan dimusim depan nanti. Hal ini diketahui setelah pihak klub hingga saat ini masih belum memutuskan mengenai masa depan dari pemain tersebut. Mengingat kontraknya bersama Rossonerri yang akan berahkir pada 30 juni nanti.

Namun perlu diketahui apabila pemain sekelas Bonaventura masih harus dipertimbangankan lagi oleh klub bermarkas di San Siro tersebut. Hal ini mungkin bisa disebabkan karena torehan dan kontribusi pemain internasional Italia tersebut. Semenjak tahun 2010 sampai 2020 saa saat ini.

Giacomo Bonaventura sendiri saat ini berada di urutan ke tiga sebagai pemain resmi dengan jumlah penampilan terbanyak di AC Milan. Dimana gelandang 30 tahun tersebut telah tampil sebanyak 171 penampilan semenjak dirinya bergabung bersama Rossonerri pada tahun 2014 silam. Untuk posisi petama di pegang oleh Gainluigi Donnarumma sebanyak 190 dan posisi kedua sang kepaten Alessio Romagnoli sebanyak 181.

Selain menorehkan jumlah penampilan terbanyak Bonaventura diketahui juga memiliki satu torehan yang cukup bagus bersama AC Milan. Apabila di akumulasi selama satu dekade ke belakang, mantan pemain Atalanta tersebut.  Masuk dalam jajaran pemain pencetak gol terbanyak, bahkan pemain ini menempati posisi kedua akan hal ini.

Giacomo Bonaventura tidak kalah hebat dengan Zlatan Ibrahimovic

Pemain gelandang ini harus mengakui kebuasan dari mega bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang menduduki posisi pertama dengan 56 gol. Sedangkan Bonaventura hanya mencetak 34 gol, hasil ini sama dengan torehan yang dibukukan oleh Carlos Bacca.

Meskipun demikian pemain ini tidak bisa dianggap remeh kontribusinya terhadap AC Milan selama ini. Bahkan untuk kontribusinya bisa dibilang tak kalah hebat dengan mega bintang Zlatan Ibrahimovic. Dimana pemain internasional Swedia tersebut saat ini kembali membela Rossonerri. Yang sedang mengalami masalah untuk ikut bersaing di papan atas kompetisi Serie A musim ini.

Giocomo Bonaventura sendiri setidaknya bisa mewakili dari sebagian sejarah terbaru dari AC Milan untuk saat ini. Mengingat gelandang ini memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam segala pertandingan di eropa. Sehingga perlu adanya pertimbangan kembali untuk mempertahankan pemain ini.

Namun ketentuan ini hanya ada ditangan para petinggi AC Milan mengingat apabila situasi saat ini yang tidak memungkinkan. Tak menutup kemungkinan apabila Bonaventura akan meninggalkan AC Milan dalam kurun waktu yang singkat.

Previous PSG Sudah Siapkan Dana Untuk Gelandang AC Milan

Next Segala Upaya Lazio Untuk Mempertahankan Immobile

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *