Torehan Manis Icardi Sebelum Meninggalkan Inter Milan


Torehan Manis Icardi Sebelum Meninggalkan Inter Milan

Torehan Manis Icardi Sebelum Meninggalkan Inter Milan

Pennyerang Inter Milan Mauro Icardi yang saat ini tengah dipinjamkan ke PSG dengan opsi pembelian diahkir kontraknya. Telah menjelma sebagai sosok predator dilini depan Nerrazuuri dalam beberapa tahun belakang. Bahkan Icardi telah menorehkan hasil yang cukup bagus selama di Giuseppe Meazza.

Hal ini disebutkan disalah satu buku yang baru dilisir milik bek Juventus Giorgio Chiellini. Dimana pemain lini belakang tersebut menilai jika keuntungan tersendiri bagi Bianconerri. Apabila pemain internasional Argentina tersebut tidak menetap lebih lama di Inter Milan. Mengingat ia merupakan pemain yang cukup berbahaya di lini belakang Juventus hingga saat ini.

Muaro Icardi sendiri secara resmi telah hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim lalu. Hal ini setelah ban kapten yang selalu melekat dilenganya harus dicopot pada saat itu. Bahkan ia sempat mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah kembali ke Inter Milan lagi dalam beberapa musim kedepan.

Seperti yang diketahui jika kesepakatan dari pemain berusia 26 tahun tersebut sempat kontroversial. Namun kontrak yang dimiliki telah diperpanjang selama  juni 2022 nanti. Sebelum dirinya hengkang ke Prancis dengan kesepakatan pihak Paris Saint Germain mau mempermanenkan statusnya saat ini.

Mesin gol yang dibuang oleh Inter Milan

Banyak yang menilai jika Inter Milan telah membuang salah satu mesin gol mereka pada saat ini. Seperti yang diketahui apabila Mauro Icardi telah menorehkan sejumlah prestasi yang cukup fenomenal. Dimana dirinya berhasil menyingkirkan nama-nama pemain hebat Serie A. Seperti, Gonzalo Higuain, Cairo Immobile, Fabio Guagliarella, dan Dries mertens.

Torehan Mauro Icardi selama bermain bersama Inter Milan hingga saat ini. Telah mencetak 124 gol dalam 219 laga pertandingan diajang Serie A. Semua torehan tersebut ia dapatkan tak hanya dengan Nerazzurri saja. Melainkan dengan klub sebelumnya yang juga berasal dari Italia yaitu Sampdoria.

Pada penampilan perdananya di Giuseppe Meazza Icardi berusaha dengan sepenuh tenaga. Untuk bisa menyakinkan dari pihak Inter Milan bahwa dirinya pantas ditebus dengan harga 13 juta euro pada saat itu. Hal tersebut berbuah manis mengingat harga dari pemain tersebut langsung melambung tinggi seketika.

Bersama Paris Saint Germain musim ini Mauro Icardi telah mencetak 20 gol dalam 31 laga pertandingan. Torehan tersebut membantu dari raksasa Prancis tersebut untung memenangkan kejuaraan Ligue 1 musim ini. Selain itu juga memfokuskan timnya untuk kejuaraan lainnya yang di ikuti oleh Paris Saint Germain saat ini.

Previous Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya

Next Lucas Paqueta Tolak Tawaran Hengkang Ke Fiorentina

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *