Tonali Klaim Scudetto Jadi Tujuan Milan Musim ini

0
43
Tonali
Twitter

Sandro Tonali klaim Scudetto menjadi tujuan AC Milan pada musim ini, setelah berhasil menaklukkan Atalanta dengan skor 3-2 di Bergamo, Senin (4/10) dini hari tadi WIB.

Sang gelandang timnas Italia mencetak sebuah gol di antara gol Davide Calabria dan Rafael Leao, yang memberikan kemenangan keenam dari tujuh laga Serie A untuk Rossoneri musim ini.

Mereka mengumpulkan 19 poin dan itu merupakan raihan terbaik semenjak musim 2003/2004 ketika merebut Scudetto pada akhir musim.

“Saya terlalu muda pada saat itu, saya tidak mengingatnya. Satu-satunya tujuan Milan pada musim ini adalah Scudetto,” tutur Tonali tentang kans merebut gelar Scudetto, ketika diwawancara oleh DAZN, dikutip dari Football-Italia.

Calabria hanya memerlukan waktu beberapa detik saja, belum sampai semenit, untuk membuka skor bagi tim tamu. Mereka bangkit setelah menderita kekalahan di Liga Champions kontra Atletico Madrid, yang kedua dari jumlah pertandingan yang sama.

“Mungkin, setelah gol kedua, kami merasa sedikit cemas, namun hanya ada sedikit waktu yang tersisa pada saat itu, jadi kecemasan tidak bertahan lama,” sambung eks gelandang Brescia ini.

“Kami memulai laga dengan baik setelah menggunakan banyak energi di Liga Champions pada pertengahan pekan. Mungkin tidak ada yang menduga bahwa kami akan memiliki energi sebanyak ini, namun kami telah mengerahkan segala kemampuan dan kami puas dengan performanya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini