Tomori Ungkap Alasan Tinggalkan Chelsea demi AC Milan

0
51

Keputusan Fikayo Tomori untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung secara permanen ke AC Milan di musim panas 2021 silam nampaknya menjadi keputusan yang sangat tepat. Hingga kini dirinya terus menjadi andalan Rossoneri sejak datang sebagai pinjaman di Januari 2021 silam.

Berbicara seputar keputusannya meninggalkan Chelsea, Tomori mengutarakan jika kepercayaan yang diberikan AC Milan membuatnya yakin untuk berkarier bersama raksasa Serie A tersebut. Suatu hal yang tidak dia dapatkan bersama Chelsea.

“Situasi saya bersama Chelsea tidaklah ideal. Apa yang diinginkan setiap pemain adalah bermain tiap minggu, saya baru mendapatkannya bersama Milan. Saya bersyukur klub sangat mempercayai saya sehingga semua berjalan baik,” ujar Tomori kepada Skysport.

“Tidak ada yang menyangkal betapa besar klub ini. Tekanan untuk menang ada setiap minggu karena Anda menyadari sejarah panjang yang dimiliki klub ini. AC Milan mungkin sedikit inkonsisten beberapa musim terakhir, namun kami kembali ke Liga Champions sekarang,” tutupnya.

Ujaran Tomori tidak salah. Karena meskipun memperkuat Chelsea sejak level akademi, dia justru lebih banyak dipinjamkan. Total dia pernah dipinjamkan ke tiga klub, yakni Brighton, Hull City, dan Derby County. Sedangkan bersama Chelsea dia hanya pernah bermain sebanyak 27 kali kendati sudah dipromosikan ke tim senior sejak tahun 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini