Tommasi Ingin Euro 2020 Dilangsungkan Di Bulan Desember


Tommasi Ingin Euro 2020 Dilangsungkan Di Bulan Desember

Tommasi Ingin Euro 2020 Dilangsungkan Di Bulan Desember

Liputanbola,id – Damiano Tommasi yang saat ini menjabat  Presiden Asosiasi Pemain Italia itu membuka kemungkinan untuk menyelesaikan sisa musim ini jika kasus virus corona sudah mereda.

Presiden asosiasi pemain di Italia memiliki keyakinan bahwa Liga Seri A musim ini akan kembali berjalan di bulan Mei atau Juni mendatang, jika wabah COVID-19 sudah berhasil dikendalikan..

Hingga hari Senin tanggal 16 Maret, Italia telah mencatatkan sebanyak  24.747 orang yang terinfeksi, dengan 1.809 kematian dan 2.335 lainnya berhasil sembuh.

Liga Serie A telah dihentikan sementara sampai waktu yang tak terbatas, kini Italia masih melangsungkan prosedur isolasi oleh pemerintah sampai dengan tanggal 3 April.

Adapun perihal untuk melanjutkan ajang di musim ini yang telah  terhenti di minggu ke-26, Tommasi telah mengatakan bahwa ini merupakan kemungkinan untuk dapat dimulai kembali di bulan April. Jika semua telah terkendali, pihak liga bisa kembali melangsungkan kompetisi sekitar bulan  Mei atau Juni.

Jika dilihat dari dunia sepakbola, orang-orang pasti mengira kami hanya mengutamakan keselamatan pemain saja, sebenarnya terdapat hal lain yaitu semua yang ada di lingkungan  sepakbola sendiri. Kasus pertama adalah sudah terjadi di liga Serie C yang menimpa Pianese, dan staff mereka masih dirawat di  ICU. Juventus memiliki 100 orangnya yang dikarantina.

Tommasi mengusulkan agar UEFA untuk memundurkan jadwal Euro 2020 ke bulan Desember atau tahun setelahnya.

Previous Suzuki Akan Terus Mensponsori Gelaran Piala AFF

Next Pendapat Karren Brady Mendapat Banyak Serangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *