Tolak Tawaran Chelsea, Dortmund Ingin Haaland Bertahan

0
59
haaland
Sport 24

Borussia Dortmund masih belum menunjukkan isyarat kesiapan melepas Erling Haaland ke klub lain. Buktinya, tawaran dari Chelsea menjadi penawaran terakhir yang ditolak klub Jerman tersebut.

Sebelumnya sudah banyak klub yang berharap bisa menggaet striker asal Norwegia tersebut. Selain Chelsea, Manchester City dan Barcelona sempat dikabarkan tertarik memboyongnya.

Khusus untuk Chelsea, klub London tersebut sudah mengajukan penawaran paket transfer khusus untuk bisa mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini. Untuk bisa memboyong Haaland, Chelsea mengajukan penawaran dengan menyertakan Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Haaland.

Namun, Dortmund dilaporkan tidak tertarik dengan penawaran tersebut. Selain itu, agen Hudson-Odoi juga menepis kemungkinan kliennya dilepas Chelsea di musim ini.

Keinginan Chelsea menggaet Haaland tidak bisa dilepaskan dari kesulitan yang dialami tim dalam menjebol gawang lawan di musim lalu. Barisan striker yang ditarik ke Stamford Bridge terbukti kurang efektif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini