Tolak Manchester United,Arturo Vidal Bakal Gabung Newcastle


Tolak Manchester United,Arturo Vidal Bakal Gabung Newcastle

Tolak Manchester United,Arturo Vidal Bakal Gabung Newcastle

Arturo Vidal diyakini bakal menolak Manchester United dan memilih gabung Newcastle United, jika the Magpies berhasil datangkan pelatih idolanya.

Newcatle saat ini mendekati kesepakatan pengambilalihan klub senilai 300 juta Poundsterling atau sebesar Rp 5,74 Trilyun, yang akan mengakhiri masa kepemimpinan Mike Ashley yang sudah berjalan enam tahun.

Klub yang sudah berusia 127 tahun itupun dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang di dunia sepak bola, seperti Harry Kane.

Vidal menjadi salah satu kandidat Newcastle

Kini, media Spanyol Mundo Deportivo melaporkan, Vidal bisa menjadi satu lagi pemain papan atas yang masuk dalam daftar transfer Newcastle.

Gelandang veteran asal Chile itu belakangan habiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan Barcelona. Hal itulah yang terus-menerus memicu spekulasi bahwa Arturo Vidal akan tinggalkan Barca di akhir musim ini, termasuk peluang gabung Newcastle setelah klub itu dijual.

Rumor dengan Manchester United lebih dulu mengemuka

Sebelum kabar ini mengemuka, Manchester United menjadi salah satu klub favorit yang bisa datangkan pemain berusia 32 tahun itu. Demikian ungkap The Sun, seperti yang dilansir Daily Star.

Tapi, Vidal juga bisa abaikan Setan Merah untuk Newcastle, jika mereka gunakan suntikan dana baru untuk datangkan Massimiliano Allegri, yang pernah bekerja sama dengan Vidal di Juventus.

Newcastle bakal kaya mendadak

Pelatih asal Italia, yang kini belum dapatkan job melatih baru, merupakan salah satu dari kandidat pelatih yang kemungkinan akan mengasuh di St James’ Park. Newcastle sendiri kabarnya akan kaya mendadak setelah mereka diambil alih Saudi Arabia Public Investment Fund, di mana 10 persen kepemilikan sahamnya dipegang David dan Simon Reuben.

Jamie Redknapp pun mengungkapkan, bagaimana akselerasi dana besar tersebut akan dipercepat. ‘(Setelah berbicara dengan keluarga Ruben) Apa yang saya dengar adalah, itu hanya masalah waktu,’ ujar Redknapp kepada Sky Sports.

‘Saya tahu orang-orang yang terlibat dalam pembelian klub, keluarga Reuben, Jamie terlibat dengan QPR untuk sementara waktu. Saya pikir, untuk suporter Newcastle, ini akan menjadi kabar baik,’ tambahnya.

‘Saya pikir, saat ini mereka tinggal menunggu saja, karena mereka tak ingin berbicara tentang angka astronomi. Tapi, dari apa yang saya dapat kumpulkan, semua ini hanya masalah waktu,’ ungkap Redknapp.

Dengan adanya kepemilikan baru dan suntikan dana segar yang pastinya cukup besar, memungkinkan Newcastle datangkan sejumlah pemain papan atas, seperti halnya Arturo Vidal.

‘Mereka akan berinvestasi, mereka ingin membeli pemain besar dan membawa Newcastle kembali ke posisi yang seharusnya,’ tegasnya.

Previous Wabah Covid-19 Bisa Bikin Neymar Kembali ke Barcelona

Next Liverpool Siap Turunkan Harga Jual Xherdan Shaqiri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *