BerandaLiga SpanyolTinggalkan Real Madrid, Isco Susul James ke Everton?

Tinggalkan Real Madrid, Isco Susul James ke Everton?

Isco berpotensi menyusul James Rodriguez ke Everton jika Real Madrid membolehkannya untuk pergi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sang gelandang tim nasional Spanyol benar-benar tidak diandalkan lagi oleh manajer Zinedine Zidane pada musim ini, sebab ia hanya diberi kesempatan tampil pada tiga dari tujuh pertandingan yang dimainkan oleh Los Blancos di La Liga musim ini.

Situasi pun makin carut marut bagi mantan bintang Real Sociedad ini, ketika Madrid memulangkan kembali Martin Odegaard dari masa pinjamannya bersama Real Sociedad, meskipun sudah memiliki Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, dan Federico Valverde di skuatnya.

Isco makin memudar dari peredaran dan kini menurut Marca, ayah dan juga agennya sudah menyampaikan keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin ini.

Yang menjadi klub tujuannya bisa jadi adalah Everton, yang ditangani oleh Carlo Ancelotti, dan itu bisa sangat berguna bagi Isco, yang didatangkan dari Malaga ketika sang manajer asal Italia itu menjabat di Bernabeu.

Ancelotti memang paling menyukai pemain sejenis Isco. Jika jadi mendarat di Goodison Park, maka ia akan berduet dengan James Rodriguez yang sama-sama mengalami kegagalan di Madrid namun diselamatkan oleh Don Carlo.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini