BerandaLiga InggrisTinggalkan Manchester United, Cavani Gabung Boca Juniors

Tinggalkan Manchester United, Cavani Gabung Boca Juniors

Dikabarkan tinggalkan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Edinson Cavani akan bergabung ke Boca Juniors. Kabar ini tentu mengejutkan, pasalnya Cavani diyakini memiliki pengaruh baik pada skuat Setan Merah.

Striker berusia 34 tahun itu baru saja bergabung ke Manchester United pada musim panas 2020 lalu. Cavani datang dari PSG dengan status bebas transfer alias gratisan.

Dengan kontrak berdurasi satu tahun saja, kontrak Cavani di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Pihak klub pun sebenarnya berencana untuk memberikannya penawaran kontrak baru agar tetap di Man United.

Cavani memang baru mencetak tujuh gol dari 25 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini. Tapi pengaruhnya pada para pemain muda dianggap Ole Gunnar Solskjaer menjadi nilai lebih tersendiri.

Solskjaer merasa bahwa kehadiran Cavani membuat permainan penyerang muda seperti Marcus Rashford dan Mason Greenwod jadi lebih matang.

Tapi ternyata harapan Setan Merah tidak semulus dengan kenyataan. Media dari Argentina, Diario Ole, mengatakan sang striker dikabarkan merapat ke Boca Juniors.

Apalagi diketahui bahwa Boca Juniors merupakan klub favorit Cavani sejak masa kecil. Merayu Cavani untuk main di Amerika Selatan bukanlah hal yang sulit.

Dia pun digadang-gadang akan menjadi pengganti Carlos Tevez yang sudah berusia 37 tahun. Dengan pemberitaan ini, Manchester United berarti harus mencari striker anyar di bursa transfer mendatang.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini