Tinggalkan Liverpool, 4 Klub Besar Inggris Incar Lallana


Tinggalkan Liverpool, 4 Klub Besar Inggris Incar Lallana

Tinggalkan Liverpool, 4 Klub Besar Inggris Incar Lallana

Kapten Watford, Troy Deeney yakin Adam Lallana menjadi rebutan klub-klub besar Inggris musim depan. Kontrak pemain 31 tahun ini di Liverpool habis Juli nanti

Tak perpanjang kontrak

Lallana hingga kini belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Anfield. Meskipun, masa baktinya dengan Liverpool tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.

Menilik hal ini, Lallana kemungkinan besar meninggalkan Liverpool secara free transfer musim panas nanti. Ia berhak bergabung ke tim lain secara gratis tanpa biaya transfer.

Deeney yakin klub-klub besar akan memperebutkan jasa Lallana pada musim panas nanti. Pria kelahiran Birmingham ini menilai Lallana bisa bergabung dengan Manchester United atau Chelsea.

Namun, Deeney, menyarankan Lallana agar tidak hijrah ke Manchester City. Ini karena lini tengah The Citizens sudah dijejali banyak pemain berkualitas.

“Lallana 90 persen akan meninggalkan tim ini. Dia bisa bermain untuk Man City. Namun ,saya pikir mereka sudah terlalu banyak pemain,” ujar Deeney dikutip dari Liverpool Echo.

“Anda mungkin bisa membawanya ke Man United. Dia bisa bergabung dengan mereka dan 100 persen bisa meningkat kekuatan tim.”

“Lallana pemain lini depan yang fleksibel, dia bisa ditempatkan dimana saja.” Tottenham juga bisa memboyongnya, Everton dan tentu saja, Chelsea,” tambahnya.

6 tahun bersama Liverpool

Jika hengkang musim depan, Lallana akan mengakhiri enam tahun kebersamaanya bersama Liverpool. Pemain 31 tahun ini bergabung dengan The Reds pada musim panas 2014 dari Southampton.

Ia telah mengemas 178 penampilan dengan Liverpool dan menorehkan 22 gol. Namun, dalam beberapa musim terakhir kiprah Lallana bersama tim asuhan Juergen Klopp banyak terganggu oleh cedera.

Jadi incaran 4 Klub besar Inggris

Empat klub Liga Inggris, Arsenal, Leicester City, Tottenham Hotspur dan West Ham kabarnya menaruh minat kepada gelandang senior Liverpool, Adam Lallana.

Seperti dilansir dari The Telegraph, keempat klub tersebut berniat memboyong Lallana di bursa transfer musim panas 2020.

Hal itu dikarenakan mantan kapten Southampton ini bisa didatangkan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama The Reds berakhir.

Selain itu, dikarenakan kebijakan dari Liverpool Lallana juga tidak bisa melakukan pembicaraan formal dengan klub Inggris pada jendela transfer musim dingin kemarin.

Maka dari itu, empat klub yang sudah disebutkan tadi harus menahan keinginannya mendatangkan Lallana, setidaknya sampai akhir musim ini.

Meski sudah jarang dimainkan Juergen Klopp, Lallana masih memiliki daya tarik tersendiri.

Previous Gelar Pesta Seks, Kyle Walker Meminta Maaf

Next Sempat Dapat Simpati Fans, Pemain City Ini Kini Di Kecam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *