Tindakan Tak Terpuji Pemain Bintang Sepakbola Dunia (1)


Tindakan Tak Terpuji Pemain Bintang Sepakbola Dunia (1)

Tindakan Tak Terpuji Pemain Bintang Sepakbola Dunia (1)

Mengenai perilaku seorang pemain sepakbola memang harus menjaganya. Baik dilakukan saat berlaga di lapangan maupun sedang beraktivitas di luar pekerjaannya. Apalagi para bintang sepakbola dunia memang menjadi pusat perhatian dalam kehidupannya sehari-hari.

Tetapi hal tersebut tidak selamanya terus dijaga oleh para pemain. Bahkan pada sikap mereka di luar stadion mereka terlibat beberapa aksi yang membuat malu dirinya pribadi. Perbuatan kurang terpuji tersebut memang membuat mereka semakin tercoreng namanya.

James Madisson contoh yang paling terbaru. Dia diketahui oleh media sedang berada di casino dan bermain judi. Tindakannya ini sangatlah tidak terpuji dan terkena sanksi oleh pihak klubnya.

Selain dia terdapat beberapa nama pemain dunia lain yang terlibat masalah dengan aksinya di luar stadion. Berikut ini merupakan beberapa pemain yang masuk dalam kategori tersebut.

Eric Cantona

Pemain yang terlibat kasus pertama yaitu bintang Manchester United, Eric Cantona. Bahkan sang pemain yang mendapatkan sukses bersama tim sebesar United tersebut melakukannya ketika berada di lapangan. Saat itu dia terpicu emosi ketika ada suporter yang melakukan cacian kepada dia.

Pada saat pertandingan berlangsung, dia lari ke pinggir lapangan dan melakukan tendangan kungfu ketika United bertemu dengan Crystal Palace.

Kejadian yang sempat membuat publik sepakbola terkejut tersebut terjadi pada bulan Januari 1995. Tentu saja membuat nama Eric Cantona semakin tercoreng karena aksinya yang terlalu berlebihan.

Selama berkiprah di dunia sepak bola, Eric Cantona memang dikenal sebagai salah satu sosok yang sering membuat kontroversi. Aksinya memang terlalu keras ketika berhadapan dengan pihak lawan. Bahkan manajer Manchester United saat itu seringkali memperingatkannya untuk lebih bagus lagi bersikap di lapangan.

Luis Aragones

Luis Aragones merupakan seorang pesepakbola legendaris dari Spanyol. Selama karirnya di lapangan hijau dia memang sukses sebagai salah satu pemain terbaik sekaligus manajer hebat.

Catatan karirnya bersama Atletico Madrid yaitu berhasil mempersembahkan 3 gelar. Yaitu pada La Liga, copa Del Rey dan juga mampu membawa timnya menembus final Liga Europa.

Bahkan bersama Atletico Madrid dan Barcelona di kursi kepelatihan, Luis Aragones setidaknya sudah memenangkan 8 juara pada karirnya.

Kasusnya adalah tentang sebutan kepada Thierry Henry yang menegaskan kalau dia adalah pelacur hitam. Aksinya pada tahun 2004 tersebut mendapatkan banyak kecaman. Bahkan hal tersebut mampu menutupnya sebagai salah satu manajer terburuk dalam sikapnya selama ini.

Previous Tindakan Tak Terpuji Pemain Bintang Sepakbola Dunia (2)

Next MU Coba Telikung Chelsea Dalam Perekrutan Jan Oblak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *