Timothy Castagne Cedera Parah, Absen di Sisa Euro 2020

0
126
Castagne
Sky Sports

Timothy Castagne mengalami cedera yang cukup parah di rongga matanya untuk membuatnya absen memperkuat Belgia di sisa Euro 2020 pada musim panas ini.

Sang full-back Leicester City harus mendapatkan perawatan medis di tengah lapangan, setelah beradu kepala dengan pemain Rusia, Daler Kuzyaaev, ketika laga baru berjalan 25 menit di Krestovsky Stadium, Minggu (13/6) dini hari tadi WIB.

Castagne pun tidak bisa melanjutkan pertandingan, dan pelatih Roberto Martinez mengakui bahwa ia tidak bisa bermain lagi untuk Belgia di sisa turnamen.

“Itu adalah kabar yang sangat buruk, sangat menyedihkan untuk melihat Timothy Castagne akan absen di sisa turnamen,” kata sang pelatih kepada Sky Sports.

“Dia sudah menjalani pemeriksaan citra, dia mengalami fraktur ganda dan kini akan mendapatkan perawatan yang tepat.”

Belgia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Rusia dalam pertandingan perdana mereka di Euro 2020, dan pengganti Castagne, Thomas Meunier, tampil gemilang dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Romelu Lukaku menjadi bintang lapangan dengan dwigolnya, dan kini The Red Devils akan beralih kepada laga berikutnya di Euro, yaitu menghadapi Denmark di Parken Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini