Timo Werner Tak Akan Memilih Bayern Munchen


Timo Werner Tak Akan Memilih Bayern Munchen

Timo Werner Tak Akan Memilih Bayern Munchen

Timo Werner memang saat ini masih menjadi pemain dari RB Leipzig. Namun untuk musim depan hal ini sepertinya akan berubah. Werner sepertinya bakal hengkang dari RB Leipzig dan bergabung dengan klub lain. Klub Bundesliga jelas bukan tempat yang ingin dia tuju lagi, tapi dia ingin pergi ke liga lain. Berarti ini secara tidak langsung memutuskan harapan Munchen untuk merekrutnya.

Memang Werner sendiri merupakan stiker yang cukup subur di musim ini. Pihak Munchen ingin pemain ini berada bersama mereka musim depan. Namun itu sebenarnya bukan hal yang mudah bagi mereka. Selain Manchester United, Liverpool dan Chelsea, Juventus dan juga Inter Milan dikabarkan juga berminat kepada sang pemain. Mereka semua ingin membawa Werner bersama mereka untuk musim depan. Talenta seperti itu jelas sekali membuat semua tim itu saling berebut secara adil.

Melihat kontrak dari sang pemain, Werner masih menyisakan durasi kontrak sampai dengan 2023 nanti. Namun banyak pengamat melihat jika sang pemain Timnas Jerman ini bakalan segera hengkang. Waktu untuk pemain 24 tahun memang sudah sangat tepat. Di waktu dia masih sangat bagus, dia harus mempergunakan kesempatan ini mencari tantangan di klub lain. Alasan simple nya, Werner bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Tak akan Bergabung Dengan Bayern

Munchen salah satu raksasa Bundesliga memang sudah menyatakan ketertarikannya. Namun sang pemain sepertinya enggan untuk bergabung bersama mereka. Dia sepertinya lebih memilih untuk mencari pengalaman di liga lain. Werner juga ingin merasakan pengalaman bermain di luar Bundesliga.

Saya senang dengan ketertarikan Bayern. Mereka adalah tim besar dan juga mempunyai sejarah yang panjang. Namun saya lebih memilih untuk mencari pengalaman selain di Bundesliga saja. Saya ingin tahu rasanya bermain jauh dari negara asal saya sendiri. Saya sudah tidak sabar untuk melakukannya,” ungkap Timo Werner ke Bild.

Banyak Kemungkinan

Saya saat ini masih belum memutuskan untuk pindah kemana. Ada banyak klub yang sudah menghubungi secara pribadi. Merek menawarkan yang jujur membuat saya tertarik. Tapi saya akan memutuskannya setelah musim ini berakhir. Semoga keputusan yang saya buat nanti adalah terbaik untuk saya sendiri.”

Selain pindah ke Premier League dan Serie A Italia, mungkin werner juga bisa memikirkan La liga. Barcelona juga bisa menjadi pilihan yang tak terlalu buruk. Atau bergabung bersama dengan Madrid dan Atletico mungkin menjadi pilihan yang paling masuk akal.

Previous Jadon Sancho Sekarang Juga Diminati Duo Klub La Liga

Next Liverpool Mundur, Chelsea Unggul Sementara Kejar Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *