Timo Werner Semakin Menggila


Timo Werner Semakin Menggila

Timo Werner Semakin Menggila

Timo Werner memang selalu membuat decak kagum semua orang. Dalam laga pekan ini, dia membuktikan pada dunia jika dirinya memang pantas memasuki daftar striker terbaik musim ini. Kali ini yang jadi korban keganasan Timo Werner adalah Mainz. Dia berhasil membawa RB Leipzig meraih poin penuh dalam laga ini.

Bertindak sebagai tim tamu, RB Leipzig nyatanya tidak mengalami masalah apapun. Timo Werner juga sangat baik penampilannya dalam laga ini. Pemain yang tengah menjadi incaran tim-tim besar eropa ini mampu mencetak 3 dari 5 gol yang tercipta. Ini semakin membuatnya mendekati Lewandowski di posisi top skor.

Werner membuka keran gol Leipzig dimulai menit ke-11. Setelah gol ini, Wener juga mencatatkan namanya di papan skor lagi pada menit ke-47 serta ke-77. Hasil dari laga ini membuat tim dari Timo Werner merangkak naik ke posisi tiga lagi. Dan ini sekaligus mengancam posisi dari Dortmund dan juga Munchen.

Untuk Timo Werner, hattrick yang dicetak kali ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di musim yang sama. Musim ini hattrick pertama dari Wener juga dia cetak saat Leipzig bertemu dengan Mainz. Saat itu Leipzig mampu menang besar dengan skor telak 8 gol tanpa balas.

Bersaing Dengan Lewandowski

Dengan tambahan 3 gol ini, kini pemain 21 tahun itu telah mencetak total 24 gol di Bundesliga. Dia sekarang hanya berjarak 3 gol saja dari Lewandowski yang mampu mencetak 27 gol di musim ini. Kesempatan Werner untuk menyamai jumlah gol Lewandowski juga terbuka lebar. Jadi masih belum bisa ditentukan siapa nanti yang bakal menjadi yang terbaik.

Selain itu, perolehan gol Timo Werner juga lebih baik dari pada beberapa pemain kelas dunia lainnya. Misalnya saja jumlah golnya ini melebih milik Ronaldo dan juga Mbappé. Werner hanya kalah dari Ciro Immobile yang jumlah golnya lebih banyak. Namun bukan tidak mungkin di akhir musim dia menjadi yang terbaik.

Bahagianya Pelatih Leipzig

Timo itu pemain yang bagus dan serba bisa. Selain bisa menjadi pemain tipe no 10, dia juga bisa bermain dari sayap. Ini membuatnya semakin tajam di lini depan dan juga bisa membantu tim mencetak banyak gol. Saya sangat senang dengan performa Timo musim ini,” ujar pelatih Leipzig ke Sportskeeda.

Satu lagi yang membuat nilai plus untuk Timo. Dia juga punya kecepatan diatas rata-rata pemain lain. Dan jika dikombinasikan dengan skill yang dia miliki, kita tahu apa yang akan terjadi. Dia di masa depan pasti bisa tambah lebih baik dan juga tambah sukses.”

Previous Kai Havertz Belum Pikirkan Pergi Dari Leverkusen

Next Fiorentina Mulai Membidik Penyerang Marcus Thuram

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *