Timo Werner Sangat Cocok Untuk Liverpool


Timo Werner Sangat Cocok Untuk Liverpool

Timo Werner Sangat Cocok Untuk Liverpool

Timo Werner musim ini memang menjadi salah satu pemain yang sedang di kondisi puncak. Jadi tidak mengejutkan jika striker asal Jerman ini diminati banyak klub besar Eropa. Namun sepertinya hanya Liverpool yang cocok sebagai tempat berlabuh selanjutnya untuk Timo Werner.

Pendapat ini muncul dari Rio Ferdinand mantan pemain MU yang sekarang menjadi pandit Football. Seperti yang diberitakan oleh Squawka, Timo Werner akan bersinar jika memilih The Reds. Karena hanya klub inilah yang bisa meningkatkan performanya.

Selain itu keberatan Klopp juga menjadi alasan dari Ferdinand. Dia merasa juki pelatih asal Jerman itu akan membuat Warnet menjadi lebih baik lagi. Dan itu sudah Klopp buktikan dengan para pemain muda yang pernah bekerja dibawah asuhannya.

Saran dari Rio Ferdinand

Rumor Sane dan Salah yang menjadi incaran Madrid memang ini bisa membuat Liverpool kesulitan jika benar terjadi. Namun nama Timo Werner sepertinya cocok menjadi pengganti jika kedua pemain itu pergi,” Kata Rio Ferdinand.

Timo akan menjadi pilihan paling tepat sejauh ini. Dia bisa menjadi pilihan yang bagus di lini depan Liverpool. Saat ini praktis hanya ada Salah, Mana dan Firmino, sedangkan Origi belum sepadan dengan mereka.”

Selain itu karakter dari Warner sepertinya bakal cocok dengan Klopp. Dia sangat mengerti para pemain muda dan bisa membuat mereka semakin baik. Itu sudah dia lakukan sejak berada di Dortmund. Jadi saya percaya dia bisa melakukannya lagi,” tutup Ferdinand.

Bersama RB Leipzig, Timo sudah mencetak 27 gol dari 26 laga di semua kompetisi. Selain itu dia juga bermain cukup bagus di hampir semua pertandingan. Bahkan terakhir dia mampu membawa RB Leipzig mengalahkan Tottenham di Liga Champions.

2 Peminat lagi Dari Tim Premier League

Selain dikaitkan dengan Liverpool, Timo Werner sebenarnya juga diincar oleh Chelsea dan Manchester United. Tapi sepertinya kedua klub ini akan kalah dari The Reds. Pasalnya Timo dan Liverpool sudah sama-sama tertarik dan juga sudah menjalin komunikasi.

Selain itu kedua tim terakhir juga tidak sepenuhnya mengejar Timo dengan serius. Pasalnya selain pemain ini, kedua klub itu juga memperebutkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Karena sepertinya mereka lebih membutuhkan pemain itu daripada Timo Werner.

Jadi hanya Liverpool yang sangat cocok untuk pemain dari RB Leipzig ini. Selain itu dia bisa mendapatkan gelar yang lebih banyak.

Previous Tottenham Tertarik Pada Gelandang Ligue 1

Next Pemain Leeds United Siap Potong Gaji

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *