Timo Werner Pindah ke Newcastle United di Januari

0
31
werner
goalcom

Isu Timo Werner yang tak lagi betah memperkuat Chelsea belakangan kencang berhembus. Sang Penyerang bahkan santer dikaitkan dengan klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United.

Penyebab utama keresahan striker asal Jerman itu karena menit bermainnya di awal musim 2021/22 sangat sedikit. Chelsea yang punya peneyerang baru, Romelu Lukaku, mengesampingkan Werner dari skuat utama.

Melansir Sportsmole, Werner diyakini mulai memikirkan opsi mencari klub baru. Langkah demikian sengaja dilakukan demi memperbaiki kualitas kariernya yang menurun sejak musim panas 2020 memperkuat Chelsea.

Kabar keresahan ini ternyata memikat hati Newcastle United. Baru saja diakuisisi konsorium Arab Saudi yang super tajir, The Magpies tentu punya dana yang lebih dari cukup untuk menebus eks striker RB Leipzig itu.

Terlebih, ada faktor pendukung yang sepertinya memudahkan langkah Newcastle membajak dirinya. Agennya, Christian Falk, diketahui juga menaungi salah satu pemain Newcastle, yakni Fabian Schar.

Jika sesuai rencana, Newcastle bakal mengajukan penawaran resminya ketika jendela transfer musim dingin Januari 2022 dibuka.

Newcastle diperkirakan akan menebus striker berusia 25 tahun itu sesuai harga pasarannya di bursa transfer yang senilai 49,5 juta pounds.

Sejak bergabung ke Stamford Bridge pada musim panas 2020, dia total mencatat 60 penampilan. Namun baru 14 gol yang dia cetak di semua kompetisi bersama Chelsea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini