Timo Werner Menuju Ke Premier League


Timo Werner Menuju Ke Premier League

Timo Werner Menuju Ke Premier League

Salah satu rumor transfer pemain yang paling hangat tentu saja ada di Timo Werner. Pemain asal RB Leipzig ini memang belum menentukan masa depannya dia akan berlabuh ke mana. Yang jelas sekarang ini di kedapatan telah belajar bahasa Inggris dengan mengikuti Les. Dengan begini, kita semua dapat menyimpulkan jika sang pemain ini bakal menuju Premier League. Dan memang ada beberapa klub dari liga itu yang sangat ingin sang pemain ini bergabung dengan mereka di musim depan.

Pemain asal Jerman ini memang menjadi salah satu pemain muda yang paling menarik saat ini. Dia bersama RB Leipzig menampilkan permainan yang membuat semua orang berdecak kagum. Dia begitu bagus di lini depan dan juga sudah mencetak banyak gol untuk klub yang dibela saat ini. Selain itu sampai saat ini dirinya juga belum memutuskan akan pindah kemana. Inilah yang membuat para media olahraga selalu menjadi Timo Werner sebagai berita utama.

Di Premier League, Liverpool dan juga Chelsea adalah klub yang paling serius menginginkan Werner. Mereka punya pendapat jika sang pemain 24 tahun ini akan sukses bersama mereka. Selain itu, kedua klub ini juga siap memberikan tempat utama di skuad masing-masing. Jadi pilihan yang akan dituju Werner nanti, akan menjadi jawaban atas semua isu yang beredar selama ini.

Masih Simpang Siur

Dengan adanya rumor ini, tentu Werner dapat dipastikan akan menuju Premier League. Namun hal berbeda di ungkapkan oleh Bleacher Report. Media ini mengatakan, sekarang Liverpool dan juga Chelsea mendapatkan saingan dari Barcelona. Klub asal Spanyol ini diam-diam juga sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Dan menurut mereka, pembicaraan ini berjalan cukup lancar.

Namun walaupun begitu, Liverpool dan Chelsea sepertinya masih sangat yakin jika bisa mendapatkan Werner. Kedua tim ini yakin jika tawaran yang mereka berikan untuk sang pemain akan memberikan nilai positif yang besar. Terutama mereka yakin jika jaminan bermain secara reguler adalah hal yang diinginkan oleh Timo Werner.

Munchen Juga Siap Menikung Semua Tim

Selain Barcelona, ada satu tim besar lagi yang berminat ke Timo Werner. Klub itu adalah Bayer Munchen yang notabene adalah rival dari RB Leipzig. Munchen jelas punya nilai positif sendiri bagi Werner. Dia tak perlu waktu beradaptasi yang lama dan juga sudah mengenal dengan baik Bundesliga.

Tentunya ini semua masih belum bisa dipastikan. Semua keputusan ada dalam tangan sang pemain. Selain itu RB Leipzig juga tak akan melepas sang pemain dengan harga yang murah. Kemungkinan mereka akan meminta uang tebusan sekitar 65 juta Euro.

Previous Arsenal Berpeluang Mendapatkan Gelandang Atletico Madrid

Next Arsenal Bakal Mundur Untuk Datangkan Pau Torres

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *