Timo Werner Lepeh Tawaran Liverpool Sebelum Chelsea Datang

0
46
timo
np_history_6

Penyerang klub Chelsea, Timo Werner kabarnya pernah menolak tawaran Liverpool sebelum akhirnya resmi berlabuh ke The Blues. Gimana ceritanya sih?

Dalam nukilan berita media Der Spiegel terungkap bahwa sejak Februari 2019, The Reds sudah mendekati Timo. Saat itu dia masih berstatus pemain RB Leipzig dan sedang gacor-gacornya.

Namun tawaran itu serta merta ditolaknya. Timo merasa klub yang akan dibela selanjutnya adlaah Bayern Munich.

Penolakan itu, speerti dikutip oleh berita Liverpool Echo, seakan membawa berkah sendiri bagi The Reds yang mencari pengganti Roberto Firmino. Merekapun mendekati pemuda Portugal, Diogo Jota dari Wolves dan cepat mengamankan tanda tangannya dengan kontrak jangka panjang.

Timo sendiri akhirnya tidak gabung ke Munich. Namun Chelsea datang dan mengaktifkan klausul pindahnya. Hingga akhirnya Timo pun resmi diboyong ke Inggris sampai sekarang.

Sementara, mengenai kepindahan ke Jerman, pelatih Julian Negelsmann kabarnya tertarik untuk memulangkan dan bereuni dengan mantan anak asuhnya itu.

“Menurut Sport1, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann ingin bereuni dengan sang penyerang di Allianz Arena. Sebelumnya mereka bekerja sama di RB Leipzig,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (9/9).

Werner dikabarkan menjadi pengganti Robert Lewandowski di Muenchen. Nama terakhir berniat mencari petualangan baru di tempat lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini