Timo Werner Lagi Viral, Instagram Liverpool Jadi Ramai


Timo Werner Lagi Viral, Instagram Liverpool Jadi Ramai

Timo Werner Lagi Viral, Instagram Liverpool Jadi Ramai

Liverpool ditelikung Chelsea dalam perburuan Timo Werner. Para fans The Reds pun menggeruduk Instagram klub kesayangannya.

Liverpool santer diberitakan akan mendapatkan Timo Werner. Striker Rb Leipzig memang tampil apik dalam dua musim terakhir di Bundesliga dan diyakini bisa nyetel dengan gayanya Juergen Klopp.

Apa daya, Chelsea justru ‘menyalipnya’. The Blues setuju untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang dipatok RB Leipzig sekitar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar), yang mana tidak bisa diwujudkan oleh Liverpool.

Werner selangkah lagi menuju the Blues, Instagram Liverpool ramai

Timo Werner pun selangkah lagi berseragam Chelsea. Liverpool gagal, para fans pun kecewa.

Hal itu terlihat pada Instagram resmi Liverpool. Postingan terbarunya, menampilkan Van Dijk dan Alisson yang sedang berlatih.

Dalam kolom komentar, para fans Liverpool menulis keluh kesah karena klub tidak bisa mendapatkan Timo Werner.

‘Mengapa kita tidak bisa beli Werner? Bukannya kita punya uang?’ kata salah satu fans.

‘Bagaimana bisa kamu membiarkan Werner ke Chelsea,’ ujar fans lainnya.

‘Manajemen klub begitu buruk,’ keluh fans yang lain.

‘Saya cinta Liverpool, tapi ayolah bajak Werner dari Chelsea,’ tulis fans lainnya.

Liverpool sebenarnya masih punya trio Firmansah alias Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane di lini depan. Hanya saja hingga kini, dinilai belum ada pelapis yang mumpuni.

Keputusan Nagelsmann

Sebelumnya memang Werner sudah dikaitkan dengan beberapa klub Top, diantaranya Liverpool kemudian muncul Chelsea.

Nagelsmann sendiri memutuskan untuk menyerahkan keputusan akhir kepada Werner, apakah mau pindah atau bertahan di Leipzig.

‘Kami tidak bisa berbuat apapun soal itu. Hanya dia sendiri yang tahu apa yang dimilikinya di Leipzig dan apa yang telah berikan kepada saya,’ ujar Nagelsmann di Daily Mail.

‘Saya sudah berikan apa yang ada di Leipzig, dia mendapat banyak kesempatan untuk mengembangkan dirinya. Saya tidak tahu apa yang saya berikanakan sangat membantunya, jika saya terus memberitahunya,’ sambungnya.

‘Pemain harus merasa dia bisa lebih baik lagi. Jika itu saja tidak ia rasakan, maka tidak ada gunanya juga mempertahankannya di sini.’

‘Pada akhirnya ini keputusannya untuk tentukan hidup dan kariernya, dia yang memutuskannya. Saya tidak punya informasi terbaru lagi soal Timo.’

Kontrak Werner sendiri akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang, namun The Reds ingin lebih cepat mendatangkan dirinya. Dilansir dari gilabola.com Sejauh musim 19/20 kali ini Werner sudah turun di 36 pertandingan semua kompetisi (Bundesliga, Liga Champions dan DFB-Pokal). Ia telah menghasilkan 27 gol dan 12 assist dari 36 laga itu.

Previous Arsenal Terancam Tak Diminati Pemain Top Lagi

Next Ada Wanita Ini Dibalik Potensi Transfer Werner ke Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *