Timo Werner Jadi Incaran Dua Raksasa Spanyol?

0
34

Meski sulit beradaptasi di Chelsea sejak bergabung di awal musim 2020 lalu, Timo Werner masih menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Kabarnya dua raksasa Spanyol siap memerebutkan tanda tangannya.

Dengan raihan 13 gol dari 59 penampilan bersama The Blues di semua kompetisi tentu bukan sesuatu yang diharapkan publik Chelsea termasuk manajer Thomas Tuchel. Catatan gol tersebut jauh menurunkan jika dibandingkan dengan penampilan memukaunya bersama RB Leipzig. Di klub liga Jerman tersebut Werner berhasil membukuan 95 gol dalam 200 kali penampilan di semua kompetisi.

Diakabarkan sejumlah klub sedang dalam trek persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun ini. Terlebih Barcelona yang dalam tiga pertandingan terakhir mengalami hasil minus dan dalam 6 pertandingan terakhir kesulitan mencetak gol.

Untuk mendapatkan jasa Werner, Barcelona harus bersaing dengan Atletiko, Liverpool, Borusia DDortmund dan Juventus. Pihak Chelsea sendiri bersedia menurunkan banderol Werner meski sebenarnya Werner masih terikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini