Timo Werner Berpeluang Gabung Liverpool Pada 2021


Timo Werner Berpeluang Gabung Liverpool Pada 2021

Timo Werner Berpeluang Gabung Liverpool Pada 2021

Timo Werner berpeluang besar membela Liverpool musim depan. Hal ini disampaikan oleh legenda klub Jamie Carragher.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut memang semenjak berhasil juarai trofi bergengsi telah dikaitkan dengan berbagai banyak pemain. Di mana salah satunya adalah memboyong striker asal Jerman tersebut pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Minat besar yang di tunjukkan oleh eks pelatih Borussia Dortmund tersebut. Sebab, bersama RB Leipzig, Werner benar-benar tampil sangat luar biasa di lini depan. Tercatat pada musim ini saja, ia mampu menghasilkan 27 gol dari total keseluruhan 36 laga. 21 gol ia berhasil ciptakan di Bundesliga.

Bahkan, kini Werner masuk ke dalam daftar top skor bersama mesin gol milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Dengan berbagai catatan apik itulah, ia kini benar-benar menjadi salah satu penyerang yang dicari oleh klub-klub sepak bola top Eropa.

Gaya permainan Timo Werner sudah cocok untuk klopp

Naluri golnya yang sangat tinggi, membuat Klopp menilai ia sangat tepat dengan gaya permainan yang sudah diterapkannya selama ini di Anfield. Namun, dengan adanya wabah virus corona, bagaimanapun telah membuat semuanya menjadi terhenti. Termasuk dalam hal kata sepakat untuk sang pemain.

Ya, saat ini dengan adanya virus mematikan tersebut. Maka membuat semua klub besar di dunia sangat hati-hati untuk mengelola keuangan klub mereka. Dengan catatan itulah, Carragher yang pernah merumput bersama salah satu klub top Liga Inggris itu meyakini Werner baru akan ke Liverpool musim depan.

Dalam sesi tanya jawab Instagram, Carragher mengatakan bahwa Timo Werner ke Liverpool saat ini tidak memungkinkan, mengingat situasi yang terjadi saat ini. Di mana jelas akan mempengaruhi transfer pemain di musim panas ini.

Sehingga, ia menyebut bahwa kemungkinan pemain sepak bola itu baru akan bisa merapat pada musim berikutnya. Tentu saja, jika Werner bergabung, itu artinya salah satu pemain lini depan mereka dipastikan akan hengkang.

Sementara, secara keseluruhan Werner telah tampil sebanyak 150 laga dan mengemas 88 gol untuk Leipzig.

Previous Ingin Kontrol Penuh, Pemilik Chelsea Gagal Beli Tottenham

Next Kepindahan Harry Kane Sudah Semakin Pasti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *