Timnas Vs Tira Persikabo Gagal, Shin Tae-yong Kecewa Berat


Timnas Vs Tira Persikabo Gagal, Shin Tae-yong Kecewa Berat
PSSI

Timnas Vs Tira Persikabo Gagal, Shin Tae-yong Kecewa Berat

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kecewa atas kegagalan PSSI menggelar laga uji coba melawan Tira Persikabo, di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (3/3) malam WIB.

Batalnya laga tersebut karena tak mendapatkan izin dari kepolisian. Hal itu buntut dari kecerobohan PSSI yang mengajukan izin pada hari pertandingan.

Pihak Polisi menilai pengurusan izin itu terlalu mepet sehingga tidak bisa menerbitkan izin keamanan atau izin pertandingan.

Setelah laga uji coba melawan Tira Persikabo batal, ternyata laga Bali United yang diagendakan dua hari setelahnya juga batal.

Tae-yong kecewa karena ia sangat menantikan uji coba tersebut untuk mengukur performa anak didiknya setelah berlatih sekitar tiga pekan.

“Saya mau cek saja apakah yang diminta ke pemain bisa dilakukan atau tidak. Seperti gerakan dengan bola dan tidak ada bola,” tutur Shin tae-yong (2/3)

Tae-yong berharap laga ini ditunda saja. “Saya harap ini hanya ditunda. Tim ini butuh uji coba. Apalagi target PSSI ialah merebut medali emas di SEA Games 2021 di Vietnam,” kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, menyampaikan permohonan maafnya terhadap pihak kepolisian.

“PSSI mengerti dan memahami kenapa Mabes Polri belum mengizinkan pertandingan. Mungkin karena izin kami (PSSI) terlalu mendadak sehingga Mabes Polri perlu melakukan kajian lebih mendalam sebelum mengeluarkan izin. Dengan ini PSSI meminta maaf kepada Mabes Polri yang sudah direpotkan,” ujar Yunus Nusi.

Previous VIDEO: Lille vs Marseille 2-0

Next VIDEO DFB-Pokal : RB Leipzig vs Wolfsburg 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *