BerandaLiga IndonesiaTimnas U-16 TC Hari Perdana, Bima Sakti: Semua Pemain Oke

Timnas U-16 TC Hari Perdana, Bima Sakti: Semua Pemain Oke

Bima Sakti memberikan komentar tentang training camp (TC) hari perdana Timnas Indonesia U-16 yang baru berlangsung, Senin (16/11) kemarin. Menurutnya, para pemain terlihat oke pada hari pertama kemaren.

Menurut pelatih berusia 44 tahun itu, intensitas latihan memang masih sedang diterapkan kemarin. Tapi semua pemain dianggap menjalani semua menu latihan dengan sangat baik.

“Alhamdulillah latihan di hari perdana berjalan lancar. Pemain menjalankan latihan dengan baik. Fokus latihan hari ini kita bermain small side game 4 lawan 4 , 7 lawan 7 dibagi tiga tim. Kemudian terakhir game 75 m, 11 melawan 11,” kata Bima Sakti seperti dilansir dari laman PSSI.

“Intensitas latihan masih sedang, karena ini masih awal latihan setelah libur hampir 3 minggu, jadi belum banyak materi,” sambung pelatih berusia 44 tahun itu.

Sebelum menjelaskan bahwa semua pemain dan ofisial Timnas U-16 menjalani protokol kesehatan, dia juga mengucapkan terima kasih pada PSSI.

“Terima kasih pada PSSI yang mendukung program TC Timnas U-16. Ini adalah persiapan skuat untuk menghadapi Piala Asia U-16 tahun depan,” ucapnya.

“Sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, sudah diinstruksikan, sesuai protokol kesehatan PSSI, bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab sebelum tiba di Bogor, hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi,” ia menjelaskan.

Timnas U-16 memang akan menghadapi kompetisi penting yakni Piala Asia U-16 pada awal tahun depan. Kita tergabung di grup panas bersama negara-negara seperti Jepang, China dan Arab Saudi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini