Timnas Prancis Kembalikan Mbappe ke PSG Akibat Cedera

0
68

Kylian Mbappe sudah terlebih dahulu meninggalkan Timnas Prancis dan kembali ke Paris Saint-Germain. Hal ini tidak lepas dari cedera yang dia dapatkan kala Prancis diimbangi Bosnia 1-1 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (2/9) WIB.

Terkait kondisi Mbappe, pelatih Les Bleus, Didier Deschamps pun memutuskan untuk ‘mengembalikan’ dirinya ke Paris Saint-Germain guna menjalani perawatan. Deschamps mengonfirmasi jika kondisi Mbappe tidak serius, namun dia tidak mau mengambil risiko lebih lanjut.

“Kylian (Mbappe) merasakan sakit pada betisnya, ini cedera yang sama seperti di bulan Mei. Kala itu dia harus absen membela PSG di leg kedua Liga Champions kontra Man City. Dia perlu istirahat dan tenaganya tidak diperlukan untuk saat ini,” ujar Deschamps dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Prancis.

Itu artinya Mbappe dipastikan akan absen kala Prancis bertanding melawan Ukraine (5/9) dan kemudian Finlandia (8/9). Kendati imbang kontra Bosnia, posisi Prancis di Grup D cenderung aman dengan delapan poin dari empat laga. Les Bleus unggul empat poin dari Ukraina di posisi ke-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini