BerandaLiga IndonesiaTimnas indonesia U19 Bakal Latihan Virtual

Timnas indonesia U19 Bakal Latihan Virtual

Timnas Indonesia U19 bakal kembali menggelar latihan setelah libur TC di Kroasia. Rencananya latihan tersebut bakal digelar pada Rabu (4/11) secara virtual.

Kepastian tersebut disampaikan asisten pelatih Timnas Indonesia U19, Nova Arianto. Eks Persib Bandung itu mengatakan pada sesi latihan virtual bakal diikuti pemain yang baru.

“Kami sudah melakukan rapat, rencananya latihan virtual kami akan lakukan pada 4 November mendatang. Pada latihan itu juga ada beberapa pemain tambahan, namun masih dalam tahap pembahasaan,” kata Nova Arianto dilansir BolaSkor.com, Sabtu (31/10).

Tambah Nova, latihan virtual bakal dipimpin langsung pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Hal ini dilakukan agar Tae-yong memantau kondisi fisik pemainnya selama libur TC.

“Latihan virtual ini akan sama seperti latihan virtual sebelumnya dan akan tetap dipimpin oleh Shin Tae-yong,” tambahnya.

Saat ini Skuad Garuda Muda sedang diberi waktu libur usai melakukan TC di Kroasia. Brylian Aldama dan kawan-kawan berlatih di Kroasia selama dua bulan. Selain uji coba, Timnas U19 juga melakoni 11 pertandingan uji coba.

Lawan-lawan Timnas u19 adalah Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia-Herzegovina U-19 (0-1), Dinamo Zagreb U-19 (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara U-19 (4-1 dan 0-0), dan Hajduk Split U-19 (4-0).

Setelah ini, rencananya Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan TC di luar negeri. Belanda menjadi tujuan utama, selain itu PSSI juga menyediakan opsi ke Jepang dan Korea Selatan untuk bisa melakukan TC.

Timnas indonesia U19 Bakal Latihan Virtual
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini