Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Oman 29 Mei


Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Oman 29 Mei
PSSI

Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Oman 29 Mei

PSSI menjalin uji coba dengan Oman untuk persiapan Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Uji coba itu bakal digelar pada 29 Mei setelah menghadapi Afghanistan pada 25 Mei.

Menilik kualitas Afghanistan dan Oman yang di atas Indonesia, tentu dua laga uji coba ini akan menjadi ujian yang baik bagi Indonesia untuk memperbaiki peringkat dunia.

Untuk mematangkan persiapan, timnas akan berangkat lebig awal yakni pada 10 Mei mendatang. Seperti diketahui lanjutan babak kualifikasi akan dimainkan secara sentralisasi di UEA.

“Komunikasi PSSI dengan beberapa federasi dan berbuah positif. Setelah Afganistan yang sudah konfirmasi melakukan uji coba dengan timnas Indonesia pada 25 Mei mendatang, federasi Oman juga sepakat untuk melakukan uji coba,” ungkap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam laman resmi federasi.

“Ini tentu menjadi kabar positif sebagai bagian dari persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab nanti,” katanya.

Seperti diketahui, AFC sudah memilih UEA sebagai venue sentral kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G. Skuad Garuda akan berhadapan dengan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan UEA pada 11 Juni.

Rencananya Timnas akan mulai memanggil pemain untuk TC pada 1 Mei mendatang di Jakarta. Indonesia serius menghadapi kualifikasi meski sama sekali belum meraih satu poin alias selalu menderita kekalahan.

Previous Diunggulkan Ke Final, Igbonefo Tidak Jumawa

Next Asnawi Mangkualam Disarankan Makan Daging Sapi Spesial

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *