Tiket Musiman Getafe untuk tahun 2020/2021 Di Gratiskan


Tiket Musiman Getafe untuk tahun 2020/2021 Di Gratiskan

Tiket Musiman Getafe untuk tahun 2020/2021 Di Gratiskan

Getafe membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Mereka merencanakan menggratiskan tiket musiman para fans untuk tahun depan. Kabar ini disambut baik oleh para fans yang memegang tiket itu. Walaupun langkah ini terkesan sangat sederhana, namun untuk saat ini, langkah ini sangat berarti bagi para fans. Mungkin hal ini nantinya bakal diikuti oleh klub-klub lain di Liga top Eropa.

Musim ini penampilan Getafe memang menjadi buah bibir. Mereka berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 dengan sangat baik. Di pentas lokal, Getafe juga mencatatkan hasil gemilang dengan menempati posisi ke-5. Poin mereka saat ini juga sama dengan raihan poin dari Real Sociedad. Bukan tidak mungkin performa yang gemilang dari klub ini bakal terus berlanjut hingga musim depan. Jadi wajar jika fans cukup senang dengan langkah sederhana yang Getafe ambil.

Para fans sebenarnya cukup kesal dengan Coronavirus. Pasalnya mereka jadi tidak bisa melihat aksi dari para pemain Getafe di lapangan. Selain itu Coronavirus juga memaksa liga dihentikan dari bulan Maret kemarin. Dan karena hal ini sampai sekarang, liga masih belum dilanjutkan. Namun kabar terbaru, klub-klub sudah mulai berlatih kembali.

Hadiah dari Getafe

Memang La Liga akan segera digelar paling lambat akhir bulan depan. Kemudian liga juga akan diselesaikan dalam tempo yang singkat. Hal ini untuk lebih memberikan waktu pada klub untuk persiapan musim depan. Getafe juga menyambut hal ini dengan suka cita. Mereka sudah tidak sabar untuk kembali bertanding dan memberikan hiburan untuk para fans.

Walaupun mereka saat Wabah Coronavirus ini juga mengalami krisis keuangan, namun mereka tetap memberikan apresiasi untuk para fans. Itulah yang mendasari mereka untuk memberikan sedikit hadiah. Mereka berharap musim depan dukungan fans di lapangan akan meningkat.

Pernyataan Resmi Klub

Kami ingin memberitahukan kepada seluruh fans Getafe yang memegang tiket musiman. Untuk musim depan kami akan menggratiskan tiket untuk para fans pemegang tiket tersebut. Hal ini adalah bentuk apresiasi klub atas dukungan fans yang diberikan saat kami bertanding,” pernyataan Getafe di situs resmi klub.

Tiket ini ini digunakan untuk seluruh pertandingan di La Liga musim depan. Namun ini tidak berlaku untuk Copa del Rey. Sedangkan untuk Liga Champions, kami masih harus melihat situasinya dan melihat apakah ada perubahan jadwal atau tidak.”

Previous Gagal Pindah Klub, Pemain Manchester United Ini Marah-marah

Next Latihan Di Rumah, Luka Jovic Malah Ketiban Apes

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *