BerandaLiga ItaliaTiga Bintang AS Roma Terpapar Positif Covid-19

Tiga Bintang AS Roma Terpapar Positif Covid-19

AS Roma harus kehilangan tiga pemainnya akibat terpapar positif Covid-19. Total saat ini sudah ada tujuh pemain Roma yang dinyatakan positif, termasuk kapten Edin Dzeko.

Ketiga pemain yang terpapar Covid-19 adalah bek tengah Federico Fazio, gelandang Lorenzo Pellegrini dan bek sayap Davide Santon, setidaknya itulah yang dilaporkan La Gazzetta.

Pada pertandingan melawan Genoa akhir pekan lalu, Federico Fazio berada di bangku cadangan. Sementara Lorenzo Pellegrini turun sejak menit pertama dan Davide Santon absen karena cedera.

Lo Pellegrini mengungkapkan dirinya terpapar Covid-19 melalui postingan Instagram pribadi miliknya. Sebelumnya, Dzeko dan Pietro Boer (kiper Primavera) sudah dinyatakan positif Covid-19. Dzeko pun absen saat Roma melawan Genoa.

Dzeko berharap Henrikh Mkhitaryan bisa menggantikan perannya menjadi pembobol gawang lawan. Beruntung bintang Armenia tersebut berhasil memenuhi permintaan Dzeko yang berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 3-1 di Luigi Ferraris, kandang Genoa.

Dua kasus positif lainnya, yakni Amadou Diawara dan Riccardo Calafiori saat ini masih belum memiliki hasil tes. Akan tetapi mereka telah menjalani tes medis yang sukses dan mulai berlatih secara individu.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini