Tifosi Inter Ludeskan 30 Ribu Tiket Lawan Madrid

0
40
inter fans
twitter__2_

Inter Milan kewalahan akan antusias fansnya jelang laga Liga Champions kontra Real Madrid, 15 September di San Siro nanti.

Kabarnya mereka telah menjual habis 30 ribu tiket dan berencana menambah 5 ribu tiket lagi sesuai aturan yang disepakati dengan otoritas kesehatan setempat.

Total 35 ribu tiket nantinya masih termasuk dalam aturan 50 persen kapasitas di arena publik termasuk stadion olahraga yang diperbolehkan selama masa pandemi.

Dalam keterangan resminya, Nerazzurri menyebut akan membuka bagian stadion yang lain, pada tingkat ketiga yang biasanya ditempati oleh para pendukung tim tamu. Saat ini hanya sekitar 2 ribu tiket saja yang akan dijual kepada pendukung Madrid.

Sesuai aturan COVID 19, para penonton akan diwajibkan menunjukkan green pas semacam kartu vaksin dan hasil tes bebas COVID 19 dalam 48 jam terakhir. Mereka juga diwajibkan bermasker dan menjaga jarak selama di stadion.

Tiket Inter kontra Madrid akan dijual dengan harga sekitar €350 atau sekitar Rp5,8 juta, sementara harga tiket paling bawah adalah seharga €60 atau sekitar Rp1 juta.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini