Tiemoue Bakayoko Ingin Main Bareng AC Milan Lagi


Tiemoue Bakayoko Ingin Main Bareng AC Milan Lagi

Tiemoue Bakayoko Ingin Main Bareng AC Milan Lagi

Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko dilaporkan telah menghubungi raksasa Italia AC Milan, berharap untuk dapat kembali ke San Siro musim panas ini.

Gelandang berusia 25 tahun ini telah memainkan 20 pertandingan Ligue 1 dengan status pinjaman di AS Monaco musim ini dan klub asal Prancis itu memiliki opsi untuk membeli mantan pemain mereka tersebut.

Tetapi Bakayoko, menurut Tuttosport telah menghubungi il Diavolo Rosso dalam beberapa pekan terakhir untuk menegaskan keinginannya untuk kembali ke Milan.

Mantan pemain Timnas Prancis itu mencatatkan 42 kali penampilan selama musim pertamanya bersama Rossoneri, yang bisa mencoba merekrut Bakayoko dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli pada Juni 2021.

Chelsea masih berat lepas Bakayoko dengan harga murah

Surat kabar asal Italia itu mengklaim Chelsea tidak bersedia untuk membiarkan Bakayoko pergi dengan harga diskon musim panas ini. Mantan pemain Stade Rennais itu jugamasih terikat kontrak dengan The Blues hingga Juni 2022.

Chelsea menghabiskan 40 juta euro untuk mendatangkan sang gelandang bertahan ke Stamford Bridge jelang musim 2017-18, tetapi Bakayoko telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman bersama Milan dan Monaco setelah kesulitan untuk masuk ke tim utama The Blues.

Il Diavolo Rosso juga telah dikabarkan menunjukkan minat pada gelandang kreatif milik RCD Espanyol Marc Roca, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Menurut Milannews.it, belakangan ini Rossoneri telah memantau situasi pemain berusia 23 tahun itu dan bertanya tentang minatnya untuk pindah ke San Siro.

Marc Roca adalah produk akademi Espanyol, dia berhasil bergabung dengan skuad senior pada 2016. Roca telah menyumbangkan dua assist dan tiga gol dalam 33 pertandingan kompetitif musim ini. Ia telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan untuk Timnas Spanyol U-21.

Sangat serius ingin ke AC Milan

Bakayoko memang sangat terkesan dengan Milan. Ia menyukai Serie A dan juga para fans loyalis AC Milan.

Ia merasa bahwa kariernya akan lebih berkembang di Milan ketimbang kembali ke Chelsea. Untuk itu ia memutuskan untuk mencoba bergabung dengan Milan kembali.

Bakayoko benar-benar serius untuk meretas jalan kembali ke AC Milan. Ia telah meminta sang agen menjalin komunikasi dengan manajemen Milan. Ia ingin agar sang agen mengupayakan agar Milan mau membelinya di musim panas nanti.

Saat ini proses pembicaraannya masih berada di tahap awal dan masih belum diketahui apakah Milan berminat untuk merekrutnya. Kontrak Bakayoko di Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang. Sang gelandang diyakini bisa direkrut di kisaran angka 25 juta euro.

Previous Chelsea Lawan Tujuh Klub Untuk Dapatkan Ben Chilwell

Next PSG Siapkan Nama Marco Verratti Demi Miralem Pjanic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *