Tiemoue Bakayoko Ingin Kembali Berseragam AC Milan


Tiemoue Bakayoko Ingin Kembali Berseragam AC Milan

Tiemoue Bakayoko Ingin Kembali Berseragam AC Milan

Gelandang bertahan The Blues Tiemoue Bakayoko dikabarkan memiliki keinginan untuk bisa merasakan kembali bermain di Serie A. Dirinya diketahui ingin kembali berseragam AC Milan dalam waktu dekat. Bahkan segala upaya telah dilakukan Bakayoko untuk bisa kembali di ajang kompetisi tetinggi di negara Pizza tersebut.

Seperti yang diktahui apabila Tiemoue Bakayoko sendiri pernah memperkuat Rossonerri pada tahun 2018-2019 lalu. Dimana pemain ini saat itu dipinjam oleh AC Milan dari Chelsea dengan nilai kontrak 5 Juta euro. Pihak The Blues sendiri saat itu memberikan opsi untuk melakukan pembelian terhadap pemain ini di ahkir kontraknya.

Dengan biaya sekitar 35 juta untuk bisa mematenkan pemain ini berseragam Rossonerri pada saat itu. Namun diketahui pemain berusia 25 tahun tersebut dirasa cukup sulit untuk beradaptasi dengan AC Milan. Sehingga pihak Klub saat itu belum merasa tertarik untuk mengubah status peminjaman dari Bakayoko pada saat itu.

Meskipun pada saat itu kapasitas dari pemain ini mulai terlihat. Namun secara keseluruhan pemain ini tidak memberikan kontribusi yang cukup bagus bersama AC Milan pada saat itu. Puncaknya Tiemoue Bakayoko mendapat hinaan rasis dari pendukung Lazio pada ajang Coppa Italia pada saat itu.

Sehingga membuat gelandang bertahan ini kembali ke Stamford Bridge. Akan tetapi pemain ini kembali dipinjamkan ke AS Monaco. Mengingat apabila dirinya akan susah menembus skuat utama yang ditunggangi oleh Frank Lampard saat ini.

Segala Upaya dilakukan Bakayoko untuk bisa kembali ke San Siro

Menurut Sempre Milan, Tiemoue Bakayoko diketahui pernah berkunjung ke Milan untuk bertemu dengan kawan-kawannya. Hal ini diketahui ketika AC Milan mengalami kekalahan ketika melawan Inter Milan dalam beberapa waktu lalau.

Banyak yang menilai apabia ini merupakan sebuah kode dari Bakayoko untuk AC Milan mendatangkannya secara permanen. Meskipun saat ini dirinya tengah diminati oleh klub Spanyol Sevilla dan berencana mendatangkan pada musim panas ini. Tetapi sang pemain masih ingin berada di San Siro dalam waktu dekat.

Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan pernah menaruh minatnya terhadap Tiemoue Bakayoko. Pelatih tersebut merasa cukup terkesan melihat penampilan pemain gelandang bertahan bersama AC Milan. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kabar kembali. Apakah AC Milan akan mendatangkan pemain ini pada bursa pemain musim panas nanti?

Previous Inter Milan Akan Lakukan Perombakan Besar Untuk Pemainnya

Next Vincenzo Grifo Selalu Menjadi Pemain Incaran Lazio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *