Tielemans ke Liverpool, Rodgers: Itu Tidak Benar!

0
46
tielemans
sky sports

Gelandang andalan Leicester City, Youri Tielemans memang terus dirumorkan ke Liverpool. Namun pelatih The Foxes, Brendan Rodgers membantah semua kabar miring tersebut.

Dengan rumor berhembus kencang Tielemans ke Anfield, Rodgers selaku pelatih The Foxes pun mengungkapkan bahwa tidak ada yang dijual.

“Dalam pertemuan terakhir saya dengan manajemen, kami tidak akan menjualnya. Manajemen senang dengan skuat Leicester yang sekarang, jadi itu semua hanya rumor belaka,” kata Rodgers dilansir dari Liverpool Echo.

“Banyak rumor memang soal para pemain kami, tapi itu hanya menjelaskan bahwa skuat kami dihuni oleh mereka yang terbaik. Tapi saya tegaskan, semuanya senang dan ingin bertahan,” jelasnya lagi.

Liverpool memang sudah sejak awal musim panas dikatakan tertarik pada gelandang Timnas Belgia itu. Pasalnya, mereka baru saja ditinggalkan oleh gelandang asal Belanda, Giorginio Wijnaldum yang hijrah ke PSG.

Jika menginginkan Tielemans, Liverpool harus membayar harga di kisaran 55 juta euro mengingat kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023. Pemain 24 tahun tersebut diklaim tidak keberatan hengkang dari Leicester setelah The Foxes gagal menembus empat besar Liga Inggris 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini