Kecewa dengan Transfer Juventus, Allegri Dikabarkan Ngamuk

0
77

Masalah terus mendera raksasa Serie A, Juventus di awal musim 2021/22 ini. Terkini muncul kabar terkait pertengkaran yang melibatkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terlibat perselisihan dengan sang presiden, Andre Agnelli.

Menurut laporan dari Tuttojuve, Allegri merasa gusar karena pihak klub tidak memenuhi keinginannya di bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup. Alhasil Allegri pun diklaim melepaskan emosinya kepada presiden klub, Andrea Agnelli serta direktur klub, Federico Cherubini.

Meskipun  berhasil mendatangkan striker Italia, Moise Kean dari Everton dan gelandang tangguh, Manuel Locatelli dari Sassuolo, Allegri merasa jika skuat Juventus jauh dari kompetitif. Allegri kabarnya keberatan dengan perginya bintang utama, Cristiano Ronaldo serta kegagalan Juventus mendaratkan gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Kondisi skuat Juventus sendiri memang nampang pincang di awal musim 2021/22 ini. Bagaimana tidak, dari dua laga pertama Serie A mereka hanya mampu meraih satu poin. Setelah ditahan imbang Udinese (2-2) di pekan pertama, Juventus secara mengejutkan tumbang dari Empoli (0-1) di pekan kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini