BerandaLiga SpanyolTidak Pernah Main, Umtiti Belum Mau Pergi dari Barcelona

Tidak Pernah Main, Umtiti Belum Mau Pergi dari Barcelona

Tidak pernah dimainkan lagi, Samuel Umtiti tetap bersikeras ingin bertahan dan membuktikan kualitasnya di skuat utama Barcelona yang musim ini dilatih oleh Ronald Koeman.

Samuel Umtiti memang sedang terus menerus mengalami masalah kebugaran dan sudah tidak mendapat kepercayaan dari Ronald Koeman sejak musim 2020/2021 dimulai. Bahkan dirinya saat ini belum tergabung dalam skuat utama Blaugrana.

Menanggapi situasi yang tidak mengenakkan dirinya di Camp Nou, Umtiti pun mengaku bahwa sebenarnya dia sempat membuka negosiasi dengan Lyon, mantan klubnya sebelum gabung Barcelona.

“Saya sempat negosiasi dengan Lyon, tapi semua itu berakhir dan saya ingin bertahan di Barca. Saya memang tidak ingin pergi, terlebih situasi klub juga sedang tidak baik,” ucap Umtiti kepada Canal+.

Dari pernyataan tersebut, Umtiti nampaknya memang tidak ingin meninggalkan sebuah klub saat situasi sedang buruk seperti ini. Bisa dipastikan, bek berusia 26 tahun itu bakal berusaha membuktikann kualitasnya sebagai bek tengah kelas dunia.

Meski kini sangat jarang dimainkan, Umtiti sudah tercatat sudah memainkan 116 pertandingan bersama Blaugrana di semua kompetisi. Semoga saja, Umtiti bisa segera membuktikan kualitas dirinya sebagai bek kelas dunia.

Tidak Pernah Main, Umtiti Belum Mau Pergi dari Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini