Tidak Mau Bergantung Casemiro, Madrid Siap Cari Pelapis


Tidak Mau Bergantung Casemiro, Madrid Siap Cari Pelapis

Tidak Mau Bergantung Casemiro, Madrid Siap Cari Pelapis

Gelandang bertahan Real Madrid yakni Casemiro musim ini meman jarang menyumbang gol. Akan tetapi, dibalik itu semua sebetulnya Casemiro adalah pemain yang mempunyai peran vital di lini tengah Real Madrid. Gelandang pengangkut air kelahiran Brasil tersebut nyaris bermain di setiap laga yang di jalani El Real untuk musim ini. Akan tetapi, dengan pencapainnya tersebut sebetulnya bisa menjadi boomerang bgai Madrid sendiri. Musim ini, Casemiro sudah membukukan 3.120 menit bagi El Real dalam 35 laga di semua ajang. Ketergantungan terhadap dirinya itulah yang emnjadi masalah  serius bagi Madrid.

Oleh karena itu, sudah semestinya Los Blancos mencari sosok gelandang pelapis. Dengan adanya, pemain pelapis itulah menjadikan Casemiro bisa diistirahatkan bila memang perlu. Namun yang menjadi permasalahan untuk menemukan pemain pelapis seperti Casemiro bukan hal yang mudah.

Zidane Sudah Mencoba

Pemain tenagh berusia 28 tahun tersebut adalah salah satu pemain penting bagi skema permainan Zinedine Zidane. Madrid sering kali kewalahan pada saat Casemiro tida bermain. Yang menjadi permasalahan, Zidane beleum memiliki pengganti yang cocok dengan kualitas seperti Casemiro. Zidane juga sudah pernah mengutak-atik strategi dengan mencoba Fede Valverde sebagai gelandang bertahan. Namun masalahnya Valverde tidak merasa nyaman dimainkan sebagi gelandang jangkar. Valverde lebih nyaman ketika dimainkan sedikit kedepan.

Hal yang tidak berbeda jauh saat Toni Kroos dicoba di mainkan sebagai gelandang jangkar. Sebetulnya tak ada masalah saat Kroos harus menjemput bola dan mengawali serangan. Namun masalahnya Kroos tidak disiplin dan terkendala fisik saat membantu pertahanan.

Mencari Penerus

Sehingga El Real mulai sadar jika harus mencari sosok pengganti Casemiro, namun semua itu jelas tidak semudah membalikan telapak tangan. Tidak hanya mengincar klub lain, Madrid bisa saja memakai tenaga tim akademi. Di Castilla, Los Galaticos memiliki dua gelandang yang bisa dimainkan persis seperti peran Casemiro. Gelandang muda yang dimaksud bernama Antonio Blanco. Gelandang 19 tahun tersebut kuat ketika bertahan, membawa bola dan mampu memahami skema dengan bagus. Tapi, tentu berisiko memainkannya ke skuad utama saat ini.

Sehingga kemungkinan Madrid akan merekrut pemain muda namun yang memilik pengalaman yakni Eduardo Camavinga dari Rennes. Dia telah bermaij sebanyak 36 laga bagi skuad utama Rennes. Dengan kebutuhan tersebut maka Camavinga tentu segera diproses.

Previous Umtiti Masuk Daftar Jual, Arsenal Langsung Respon

Next Tidak Cocok Skema Zidane, Ceballos Akan Dilepas Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *