BerandaLiga InggrisTidak Kerasan di Arsenal, Willian Ingin 'Pulang' ke Chelsea

Tidak Kerasan di Arsenal, Willian Ingin ‘Pulang’ ke Chelsea

Chelsea nampaknya mampu menarik minat para mantan pemain mereka. Setelah Eden Hazard diklaim ingin kembali ke Stamford Bridge, kini giliran penyerang Brasil, Willian yang dikabarkan ingin melakukan hal serupa.

Dilansir oleh Skysports, Willian disebut ingin meninggalkan Arsenal musim depan dan kembali bermain untuk Chelsea. Usut punya usut, alasannya adalah karena minimnya kepercayaan dari Mikel Arteta kepadanya di musim 2020/21. Ditambah dirinya juga tidak tampil maksimal dengan hanya satu gol dari 37 laga.

Willian sendiri memang punya kenangan yang positif bersama Chelsea. Selain mencetak 63 gol dari 339 laga selama periode 2013 hingga 2020, Willian juga merengkuh empat gelar domestik bersama The Blues, termasuk dua gelar Liga Inggris.

Masih belum ada jawaban apakah Chelsea mau memulangkan Willian, apalagi manajer Thomas Tuchel cenderung mengedepankan para pemain muda. Jika gagal kembali ke Chelsea, Willian dikabarkan menarik minat klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Tidak Kerasan di Arsenal, Willian Ingin 'Pulang' ke Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini