Tidak Hadirnya Ronaldo Akan Berpengaruh Pada Taktik


Tidak Hadirnya Ronaldo Akan Berpengaruh Pada Taktik

Tidak Hadirnya Ronaldo Akan Berpengaruh Pada Taktik

Liputanbola.id – Maurizio Sarri berpendapat, bahwa pemain yang bisa menentukan adanya perubahan di dalam  taktik dan rencana tim pada saat dia tidak ada di tim untuk bermain adalah Cristiano Ronaldo.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyatakan bahwa tidak ada seorang pun pemain sepakbola di dunia ini  yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Diberitakan sebelumnya bahwa pemain bintang Juventus pulang ke kampung halamannya disebabkan oleh ibunya jatuh sakit dengan mendadak. Ibu Ronaldo pada saat sekarang  ini telah berumur 65 tahun, dibawa ke rumah sakit setelah mendapat serangan penyakit stroke di hari Selasa pagi.

Akan tetapi dia saat ini mesti harus tetap dalam observasi di Rumah Sakit meskipun saat ini ibu dari Ronaldo tersebut dikabarkan sudah dalam kondisi yang stabil dan telah sadar.

Ronaldo langsung pulang ke Portugal dengan menggunakan pesawat pribadinya, setelah dia diberikan cuti khusus oleh tim Juventus.

Sarri merasa tidak tahu apa yang akan terjadi,  akan kembalinya Ronaldo tergantung dari bagaimana perkembangan kesehatan ibunya dan ini adalah urusan pribadi dari Ronaldo.

Tidak ada pemain yang bisa menggantikan Ronaldo saat ini, jadi Juve akan melakukan sesuatu yang berbeda di dalam strategi tergantung dari absennya Ronaldo.

Maka tentu saja taktik dan rencana tim bakal ada perubahan dan Sarri menjelaskan bahwa strategi tergantung pada apakah Ronaldo tersedia atau sebaliknya.

Juve akan berhadapan dengan  AC Milan dengan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua semi-final di Piala Copa Italia Rabu ini, Juve akan menjalankan pertandingan setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Leg  pertama.

 

Previous Gianluigi Donnarumma Dibidik Oleh Chelsea

Next Bagi Lampard Performa Gilmour Luar Biasa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *