Tidak Dipakai Milan, Fiorentina Segera Rekrut Paqueta


Tidak Dipakai Milan, Fiorentina Segera Rekrut Paqueta

Tidak Dipakai Milan, Fiorentina Segera Rekrut Paqueta

Tim papan tengah Liga Seri A yakni Fiorentina, diberitakan berminat untuk mengamankan tanda tangan Lucas Paqueta di musim akan datang. Sebetulnya tifosi AC Milan begitu sangat berharap banyak kepada Paqueta. Beberapa sumber mengatakan bahwa Paqueta akan menjadi the next Kaka di tim yang bermarkas di San Siro itu. Performa yang ditunjukkan cukup impresif pada saat baru bergabung dengan tim besutan Gennaro Gattuso pada saat itu.

Namun setelah Gattuso lengser dari kursi kepelatihan, Paqueta tidak bisa mempertahankan tempatnya di skuat utama Milan. Karena, penerusnya Marco Giampaolo menggunakan skema formasi 4-4-2 dan dia kelihatan tidak cocok dengan formasi itu. Walaupun Giampaolo sudah lengser dan diganti oleh Stefano Pioli, Paqueta juga masih kesulitan memperoleh tempat utama. Semenjak dilatih oleh Pioli, dia jarang mendapat kesempatan bermain dari sang allanotere. Terlebih setelah Zlatan Ibrahimovic kembali membela AC Milan pada awal musim ini.

Sepi Peminat

Di ketahui AC Milan telah menjual sejumlah pemain andalannya setelah merubah skema permainan. Dari perubahan itu yang menjadi korban salah satunya pemain sayap yang bernama Suso. Untuk saat ini AC Milan juga berniat menjual Lucas Paqueta. Namun, muncul berita jika tidak ada satupun tim yang ingin untuk menggunakan servis Paqueta. Sebetulnya PSG juga pernah dihubungkan dengan Paqueta. Namun, tim asal kota mode tersebut kelihatannya tidak mau memenuhi harga yang diinginkan oleh AC Milan.

Minat La Viola

Akan tetapi, saat ini muncul kabar gembira dari Firenze yang ditujukkan untuk AC Milan. Karena, saat ini Fiorentina sudah memikirkan matang-matang untuk mendatangkan Lucas Paqueta. Beberapa media ternama Italia mengatakan jika Fiorentina sudah memantau secara intens Paqueta dalam beberapa bulan ini. Paqueta, akan dijadikan target utama La Viola pada bursa transfer musim akan datang. Tim asal Firenze tersebut dikabarkan akan memainkannya sebagai playmaker.

Sehingga dia diharapkan bisa menyuplai aliran bola kepada Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic di lini depan. La Viola saat ini bekerja keras untuk menyodorkan kontrak baru terhadap mereka. seperti diketahui bahwa Direktur olahraga Fiorentina ingin segera mendatangkan pemain berpaspor Brasil tersebut menuju Firenze musim mendatang. Namun, sumber juga mengatakan jika La Viola harus segera menyiapkan mahar sebesar 30 juta euro. Uang tersebut digunakan untuk merekrut mantan gelandang Flamengo tersebut dari AC Milan.

Previous Zidane Minta Manajemen Segera Dapatkan Erling Haaland

Next Lautaro Martinez Capai Kesepakatan Lisan Untuk Gabung Barca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *