Tidak Dihargai, Ribery Kecewa di Fiorentina

0
72
sky_sports__3_

Franck Ribery mengaku merasa dikhianati oleh Fiorentina karena tidak memberinya kontrak baru atau bahkan memanggilnya. Meski demikian ia bercita-cita untuk tetap bermain di Serie A.

Ribery, 38 tahun menjadi pemain bebas kontrak setelah La Viola tidak memberinya perpanjangan kontrak dan kadaluwarsa per tanggal 30 Juni lalu.

“Dua tahun bersama Fiorentina, para penggemar dan kota ini luar biasa. Terlepas dari kesulitan, saya bertemu banyak orang luar biasa,” kata Ribery kepada Toscana TV.

“Sayang sekali, karena saya ingin melanjutkan satu tahun lagi bersama Fiorentina, tetapi ini adalah takdir saya. Saya selalu siap membantu skuat dan mencoba memberikan segalanya.”

“Saya ingin tinggal di Florence, tetapi situasinya tidak mudah. Saya tidak pernah mengkritik klub, saya memiliki kenangan indah tentang jersey Viola dan ingin bertahan di Serie A, tetapi saya belum tahu apa-apa tentang masa depan saya.”

“Fiorentina punya nama penting, dan saya berharap bisa kembali menjadi besar lagi karena para penggemar Viola pantas mendapatkan lebih. Saya memberikan segalanya untuk tim. Saya tidak mendengar kabar dari siapa pun dan tidak menerima panggilan selama tiga atau empat minggu. Saya mengharapkan sedikit lebih banyak rasa hormat, tetapi beginilah hidup.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini