Tidak Cocok Skema Zidane, Ceballos Akan Dilepas Madrid


Tidak Cocok Skema Zidane, Ceballos Akan Dilepas Madrid

Tidak Cocok Skema Zidane, Ceballos Akan Dilepas Madrid

Tim papan atas La Liga tidak lain Real Madrid telah memutuskan mengenai kelanjutan karier pemainnya yaitu Dani Ceballos. El Real akan melepas pemain tengah pada bursa transfer musim akan datang. Gelandang yang berusia 23 tahun tersebut adalah salah satu pemain yang direkrut Real Madrid pada tahun 2017 lau. Ceballos direkrut dari Real Betis dengan banderola mencapai 16,5 juta Euro.

Akan tetapi, gelandang serang tersebut tidak mampu menembus skuad utama El Real. Dengan begitu, pada musim ini Ceballos dipinjamkan selama semusim ke klub Inggris yaitu Arsenal. Sumber terpercaya mengatakan jika besar kemungkinan The Gunners akan mempermanenkan sang gelandang. Karena memang Los Galaticos berniat untuk melepasnya pada musim akan datang.

Tidak Bisa Bersaing

Menurut sumber terpercaya, El Real sudah rela kehilangan sang gelandang serang pada bursa transfer musim panas. Zidane mengatakan, jika Ceballos meruakan pemain lebih bagi timnya. Dia menganggap sang gelandang serang tidak cocok dengan skema yang dipakainya. Dengan begitu, Zidane sudah mulai berencana untuk melepas sang gelandang serang. Hal itu agar Madrid bisa memperoleh tambahan modal belanja untuk mendatangkan pemain lain pada bursa transfer musim mendatang.

Sebetulnya kontrak Dani Ceballos bersama El Real masih sangat lama. Ceballos masih terkit kontrak bersama Los Blancos sampai dengan tahun 2023. Akan tetapi, meski masih lama dan memang tidak cocok dengan skema permainan yang diusung Zidane. Bukan mustahil jika memang dani Ceballos akan segera dimasukkan dalam daftar jual pemain Real Madrid.

Harga Terjangkau

Beberapa sumber mengatakan jika El Real tidak bakalan melepas gelandang serangnya dengan harga yang cukup tinggi. Mereka sadar jika penampilan sang gelandang serang dengan Arsenal tidak begitu memuaskan. Sehingga Madrid ingin melepas sang pemain dengan banderol yang tidak begitu tinggi. Los Blancos diyakini bakal melego sang pemain berkisar antara 40 juta Euro pada musim panas mendatang.

Dengan harga yang tidak begitu tinggi itulah diyakini The Gunners akan segera mempermanenkan Ceballos. Karena memang Arsenal sendiri membutuhkan sosok jenderal lini tengah mereka setelah kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang merapat ke tim asal Italia AS Roma. Selain itu, Arsenal juga membutuhkan tandem untuk Mezut Ozil di lini tengah Arsenal. The Gunners dibawah asuhan Mikel Arteta memang sedang membangun kekuatan yang baru.

Previous Tidak Mau Bergantung Casemiro, Madrid Siap Cari Pelapis

Next De Jong Dianggap Masih Belum Menunjukkan Performa Terbaik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *