Tidak Cocok Skema Setien, Vidal Akan Dilepas Barcelona


Tidak Cocok Skema Setien, Vidal Akan Dilepas Barcelona

Tidak Cocok Skema Setien, Vidal Akan Dilepas Barcelona

Arturo Vidal kelihatannya tak bakalan berada di tengah-tengah pemain Barcelona saat musim depan ini. juru taktik Barcelona yakni bernama Quiquqe Setien telah mengijinkan gelandang yang berasal dari Chile ini untuk mencari klub baru pada musim panas ini. Vidal mengawali karirnya di Barcelona dimulai tahun 2018 yang lalu. Ia didatangkan dari juara bertahan Bundesliga yakni Bayern Munchen usai bekerjasama beberapa tahun karirnya ketika berada di Jerman.

Beberapa musim terakhir ini, sang pemain tengah 32 tahun tersebut jadi pemain reguler dalam skuat El Blaugrana. Pada musim ini dirinya merumput sebanyak 31 kali demi tim asal Catalunya itu. Calciomercato menyatakan bahwa kebersamaan Vidal bersama Barca bakalan usai pada saat musim panas nanti. Quique Setien telah memberikan ijin sang gelandang untuk hengkang dari Camp Nou. Kenapa Setien memilih untuk melepaskan Vidal ke tim lain. Ikuti perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Tidak Cocok

Berdasarkan kabar yang beredar, Setien memilih untuk melepas Vidal sebab gaya merumputnya yang dianggap tidak sesuai dengan gaya bermainnya. Mulai ia menangani Barcelona, Setien memiliki satu gaya merumput yang khusus. Ia lebih senang timnya untuk lebih menguasai bola. Berbeda dengan Vidal,  karakteristik Vidal ini tidaklah pas dengan gaya merumput yang seperti ini, sehingga untuk kebaikan bersama Setien memilih untuk melepaskan sang pemain tengah tersebut.

Akan Ke Italia

Vidal diisukan tak terlalu kaget dengan pemikiran Setien tersebut. Ia dikabarkan telah memiliki rencana ke mana ia bakalan meneruskan karirnya itu. Vidal dikabarkan telah memiliki tekad yang kuat untuk kembali lagi ke Italia. Ia bakalan menerima incaran Inter Milan pada musim panas nanti. Ia dikabarkan berminat untuk bergabung bersama eks juru taktiknya tersebut yakni bernama Antonio Conte sehingga ia tak sabar lagi untuk bisa membuka lembaran baru demi karirnya ini.

Seperti diketahui Conte dan Vidal pernah bekerja sama ketika masih berseragam Juventus. Mereka berdua bahu membahu memberikan yang terbaik bagi klub yang berjuluk Si Nyonya Tua. Buah kerja sama mereka bisa dilihat dengan raihan trophy scudetto bagi Juventus.

Kontrak Vidal di Camp Nou bakalan usai ketika musim panas tahun 2021 yang akan datang. Maka dari itu kubu El Blaugrana bakalan melepasnya dengan banderol senilai 20 juta Euro pada bursa transfer mendatang.

Previous Jika Ke Madrid, Aubameyang Hanya Akan Jadi Pelengkap

Next Koulibaly Jadi Rebutan Antara PSG Dan Man United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *