Tidak Betah, Shaqiri Dilepas Liverpool secara Gratis

0
60
shaqiri
getty images

Mengaku sudah tidak betah berada di Anfield, Xherdan Shaqiri dikabarkan siap dilepas Liverpool secara gratis di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Pada akhir Juli kemarin, penyerang Timnas Swiss ini mengaku jika dia sudah mendapat izin dari manajemen The Reds untuk hengkang.

Bahkan Pemain 29 tahun tersebut sudah punya target kemana dirinya akan pergi. Mantan pemain FC Basel tersebut ingin kembali ke Serie A Italia, khususnya Lazio.

Bak gayung bersambut, kabar terbaru mengatakan bahwa The Reds siap melepas pemain yang memang kurang terpakai itu secara gratis. Lazio tentu senang dengan kabar yang dilansir dari Corriere dello Sport ini.

Tidak aneh jika Shaqiri ingin hengkang dari Liverpool. Pasalnya sejak didatangkan dari Stoke City pada musim panas 2018, mantan pemain FC Basel tersebut hanya digunakan sebagai pelapis.

Musim lalu contohnya, dia harus puas menjadi pelapis dari Mohamed Salah atau Sadio Mane. Dengan catatan 22 penampilan di semua kompetisi, dengan satu gol dan empat assist, tidak terlalu memuaskan memang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini