Tiba di Paris, Messi Resmi Gabung PSG

0
74
Messi
Lionel Messi of FC Barcelona during the La Liga match between SD Huesca and FC Barcelona played at El Alcoraz Stadium on January 3, 2021 in Huesca, Spain. (Photo by PRESSINPHOTO)

Lionel Messi segera diresmikan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain, setelah tiba di Paris dengan disambut oleh para fansnya.

Sang mega bintang tim nasional Argentina diharapkan untuk gabung dengan PSG setelah kontraknya dengan Barcelona gagal diperpanjang pekan lalu.

Belum ada pengumuman resmi dari Les Parisien mengenai seberapa lama ia akan diikat, namun jurnalis Fabrizio Romano sebelumnya sudah melaporkan bahwa ia akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga, selagi menerima 35 juta euro.

Media sosial PSG merilis video yang berisikan kilasan bahwa itu adalah Messi, yang muncul ke hadapan para fans dengan mengenakan kaos berisikan slogan klub, “Ici C’est Paris”.

Pemain berusia 34 tahun itu merupakan rekrutan kelima PSG, setelah Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum.

Selain Neymar, yang sudah dikenalnya sejak di Barca, Messi akan bergabung kembali dengan rekan-rekan setimnya di Argentina, yakni Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan Leandro Paredes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini