Thomas Tuchel Tak Sabar Jalani Derby London

0
60

Thomas Tuchel tak menyangkal jika derby London di Liga Inggris menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikannya.

Bukan hanya karena gengsi dan rivalitas di antara kedua klub, atmosfer yang disajikan juga berbeda dari biasanya, dan hal tersebut menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian Tuchel.

“Selalu menjadi momen yang bagus bisa bermain menghadapi Tottenham karena duel nanti akan menjadi pertandingan besar dan mereka adalah rival besar kami. Ini adalah pertandingan yang ingin kamu terlibat di dalamnya,” jelas Tuchel.

“Mereka memiliki manajer baru yang membawa energi baru. Mereka juga menjalani start yang bagus dengan kemenangan di kandang sendiri melawan Manchester City. Mereka menciptakan atmosfer tersendiri di stadion yang bisa membuat mereka mengalahkan Manchester City. Mereka tak pernah menyerah dan bekerja keras, jadi kami berharap mereka akan menunjukkan hal yang sama saat menghadapi kami, karena itulah kami memprediksi akan ada lawan berat yang dihadapi.”

Tuchel juga optimistis dengan peluang Chelsea meraih poin penuh kala di akhir derby London di laga Liga Inggris akhir pekan ini.

“Saya menilai diri sendiri bahwa kami bisa bersaing, saya percaya dengan (kemampuan) kami dan saya pikir kami harus menunjukkan penampilan di level terbaik kami untuk bisa membuka peluang memenangi pertandingan,” yakin Tuchel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini